Ini Sosok di Balik Pembuatan Dokumen Nikah Palsu Kriss Hatta dan Hilda

Wikimedan – Kriss Hatta harus mendekam di penjara lantaran terseret kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. 

Pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai bukti untuk meringankan kliennya.

“Kalau persiapan kita ya dari bukti-bukti yang ada, kita nanti optimis menang. Sekarang gini pertanyaan saya, buat penyidik juga, yang membuat buku nikah si Badrun, sampai detik ini tidak pernah diperiksa, ini ada apa, sebagai saksi enggak, dipanggil pun enggak, kita yakin kita nanti buktikan,” kata Indra.

Rupanya, pihak bernama Badrun lah salah satu orang yang membantu Kriss mengurus surat-surat pernikahannya dengan Hilda, meski saat ini dokumen tersebut sudah dipastikan palsu oleh pihak Kejaksaan Negeri Bekasi.

“(Badrun) Orang yang waktu itu mengurus berkas-berkas pernikahan Kriss Hatta, sebagai saksi pernikahan juga,” lanjut Indra, dikutip Viva, Rabu (10/4/2019).

Lebih lanjut, keterlibatan Badrun dalam pernikahan Kriss dengan Hilda rupanya dikarenakan Kriss tidak memahami cara mengurus pernikahan secara Islam.

“Itu kalau menurut keterangan Kriss, dia kan mualaf, dia tidak tahu cara (mengurus pernikahan) dan si Badrun kerjanya memang mengurusi itu, bukan satu dua orang yang diurusin dia,” ungkapnya.

Kecewa karena Badrun tak juga diperiksa oleh pihak kepolisian, pihak Kriss akan terus mengusut alasan kejaksaan tak menghadirkan pria tersebut.

“Tapi kenapa sampai detik ini tidak pernah dimunculkan, ini ada apa? Kita akan usut, satu hal juga ada kemarin yang nyebar-nyebarin si Kriss Hatta akan ditahan hari ini, itu nanti kami ambil langkah hukum,” tukasnya.

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *