Ini Smartphone Slider Oppo Selanjutnya

Jakarta, Wikimedan Oppo kembali mengungkapkan paten slider untuk desain smartphone terbarunya. Dilansir dari GSMArena, desain slider yang digunakan smartphone terbaru Oppo masih untuk kamera depan. Sayangnya tidak disebutkan nama smartphone terbaru Oppo.

Sebelumnya, Oppo telah menggunakan desain slider kamera untuk Find X yang diluncurkan tahun 2018 lalu. Dari segi desain, smartphone baru Oppo ini berbeda dengan Find X meskipun mengusung slider.

Find X dibekali tiga kamera dengan dua kamera di belakang dan satu di depan. Semua kamera Find X tersembunyi baik depan maupun belakang. Sedangkan smartphone baru ini memiliki empat kamera dengan dua di belakang dan dua di depan.

Desain slider pada smartphone baru Oppo ini hanya untuk dua kamera selfie saja. Sementara kamera utamanya masih di bagian belakang tidak menggunakan slider.

Sketsa smartphone baru Oppo ini tidak menunjukkan sensor sidik jari. Sebagai penggantinya disematkan sensor face unlock pada kamera depan. Tidak ada informasi kapan konsep smartphone slider Oppo ini direalisasikan.  

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *