Ini Pesan Dandim 0117/Atam Saat Kunker ke Koramil 02/Krb


ACEH TAMIANG Wikimedan | kunjungan kerja (Kunker) Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita ke Koramil 02/Krb didampingi Perwira Staf Ter Dim, yang bertempat di Desa. Bundar, Kec. Karang baru, Kab. Aceh Tamiang, Rabu (26/08/2020)

Dalam kesempatan bertatap muka dengan seluruh Anggota Koramil 02/Karang Baru dan persit Ranting 3 Koramil 02/Krb, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan beberapa penekanan dan arahan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota 02/Krb diantaranya,”kita harus berkoordinasi dan jalin komunikasi yang baik dengan polisi pemda, kecamatan, dan menjaga nama baik satuan,”pesannya.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.”Jangan terlibat politik praktis, narkoba dan kegiatan ilegal lainnya, untuk narkoba tolong dihindari karena sangsi nya sangat berat, dan kepada ibu-ibu tolong di suport suami nya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

“Sekarang lagi marak virus Corona, oleh karena itu anggota TNI khusus nya kodim 0117/Atam agar menjadi pelopor kepada masyarakat disekeliling kita untuk rajin rajin mencuci tangan dan memakai masker, karena virus tersebut tidak kelihatan dan kita harus selalu menjaga kebersihan,”ingatnya lagi.

Iya juga menegaskan.”Terkait medsos, sesuai instruksi dari komando atas, kita tidak boleh memposting hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bermain tik tok apalagi memakai seragam dinas.

“Ciptakan Keluarga yang harmonis, kepada anak2 kita dan kita harus mengawasi anak kita agar terhindar dari konten yang tidak sepantasnya dilihat oleh anak kita. Sebagai kepala keluarga kita jangan berbuat yang tidak-tidak, karena kita suami adalah sebagai tulang punggung keluarga yang menafkahi anak dan istri kita.”pesannya lagi.

Tampak kegiatan tersebut dihadiri. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Pasi Ter Kodim 0117/ Atam Lettu Inf Faisal Hadi. Danramil 02/Krb Kapten Inf M. Lumban Raja. Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi .SH. Camat Karang Baru Imam Suheri, S.STP, M. SP. Camat Sekerak M Ilham Malik, S STP. Kapus Sekerak Ns, Apal Ajmi, Skep. Kapus karang baru Ikhwanuddin, S.Km. Ka. Pospol Sekerak Ipda Azhar. Danpos Sekerak Pelda Masriadi. Personil Koramil 02/KRB. Ibu Persit Ranting 3 Koramil 02/KRB. (ABS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *