Ini Kata Agen Terkait Masa Depan Reina dan Theo Hernandez di Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Agen Manuel Garcia Quillon menepis pemberitaan media yang mengatakan bahwa dirinya sudah mengadakan pembicaraan kepada Paris Saint-Germain terkait perekrutan dua kliennya yakni Pepe Reina serta Theo Hernandez.

Kedua pemain Milan tersebut tengah dikaitkan dengan PSG jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Surat kabar terkemuka asal Prancis yaitu L’Equipe, menulis bahwa PSG sangat ngebet untuk mendapatkan keduanya dan sudah mengutus direktur tim yaitu Leonardo untuk berdiskusi dengan agen sang pemain.

Quillon selaku agen dari kedua pemain itu membantah laporan tadi. Agen berkebangsaan Spanyol ini mengaku sama sekali belum pernah dihubungi oleh PSG terkait transfer Theo dan Reina.

“Sampai detik ini tidak ada kontak antara saya dengan PSG. Tiada satupun dari mereka yang menghubungi kami,” ujar Quillon dalam wawancaranya dengan FootMercato.

“Reina masih memiliki kontrak satu tahun lagi dengan Milan. Sementara untuk Theo, banyak tim yang memburu jasanya namun tak ada satupun penawaran konkret yang datang.”

“Jika ketertarikan dari banyak klub itu sudah berlanjut ke tawaran yang serius, pasti kami akan membahasnya.”

Karier Theo dan Reina bersama Milan musim ini sangatlah mencolok.

Khusus untuk nama pertama, bek sayap berkebangsaan Prancis tersebut sedang menjalani musim yang impresif usai membukukan 6 gol dan 3 assists dari 25 kali penampilannya membela Rossoneri.

Sementara untuk Reina, kiper gaek berpaspor Spanyol itu tak bisa merebut jabatan kiper utama Milan yang dipegang oleh Gianluigi Donnarumma, dan harus rela dipinjamkan ke Aston Villa pada Januari silam.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Pepe Reina, AC Milan, Liga Italia, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *