Ini Jawaban Mesut Ozil Tentang Peluang Gabung Tottenham

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Ini Jawaban Mesut Ozil Tentang Peluang Gabung Tottenham. Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menjawab pertanyaan seorang fans mengenai apakah ia bersedia bergabung dengan rival sekota, Tottenham. Pemain terpinggirkan tersebut pun memberikan jawabannya.

Mesut Ozil menggelar sesi tanya jawab melalui Twitter pribadinya untuk para penggemarnya dan ada salah satu di antara mereka yang menanyakan apakah ia akan pindah ke Tottenham jika ada kesempatan untuk melakukannya.

Ia pun menjawab pertanyaan tersebut dengan mengungah sebuah gambar animasi Spiderman yang memegang set kartu yang berisi pesan berbunyi ‘No’ (Tidak).

Juara dunia bersama Jerman tersebut tidak pernah tampil dalam pertandingan kompetitif untuk Arsenal sejak Maret lalu dan kini ia tidak disertakan dalam skuat Premier League dan Liga Europa di bawah manajer Mikel Arteta.

Baca juga : Wow!! Thiago Silva Disebut Rekrutan Terbaik Frank Lampard

Sementara rival sekota mereka, Tottenham melaju ke semifinal Carabao Cup dan pernah menghuni peringkat satu klasemen Premier League di awal bulan lalu, The Gunners semakin bermasalah dan menuai hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir dan kini mereka menghuni peringkat ke-15 klasemen sementara.

Sang gelandang direkrut Arsenal di 2013 dengan nilai transfer mencapai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) dan menjadikannya pemain termahal Jerman sepanjang masa. Di Inggris, Ozil memenangkan tiga Piala FA dan membantu The Gunners mengakhir paceklik trofi selama sembilan tahun dan ia juga menorehkan rekor assist paling banyak di posisi kedua dengan 19 assist di satu musim Premier League. Sementara itu selama tujuh tahun merumput di London utara secara keseluruhan ia telah mencatatkan 254 penampilan dan menyumbangkan 44 gol di semua kompetisi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *