Ini Dia Ragam Keunggulan dari Suzuki New XL7 Hybrid, Mobil Canggih yang Sangat Populer!

Pasang Iklan Disini

Ini Dia Ragam Keunggulan dari Suzuki New XL7 Hybrid, Mobil Canggih yang Sangat Populer!

New XL7 Hybrid merupakan salah satu mobil kelas atas yang sangat menunjang segala kecanggihan saat ini. Kelebihan ini tentu menjadikan mobil ini memiliki daya tariknya sendiri, untuk anda yang memilikinya pasti akan sangat puas ketika mengendarai mobil yang satu ini. Apalagi, fitur yang disajikan sangatlah lengkap untuk menemani kegiatan berkendara anda.

Mobil Suzuki ini hadir dengan dimensi yang jauh lebih besar dan panjang. Untuk panjang dimensinya sendiri berada di nomor 4.450 mm dengan lebar seluas 1.775 mm, dan tinggi yang dimiliki sebesar 1.710 mm. Sedangkan untuk jarak mengenai ground clearance ini seluas 200 mm dengan jarak sumbu rodanya berada pada nomor 2.740 mm.

Mobil keluarga yang satu ini juga memiliki daya tarik yang memikat karena desain eksteriornya memiliki desain yang jauh lebih menarik dari mobil Suzuki generasi sebelumnya. Bahkan jika anda memilih mobil Suzuki tipe New XL7 Alpha Hybrid ini anda dapat merasakan kesan klasik karena bodi yang dibuat memiliki perpaduan yang sempurna dengan two tone aksen hitam.

Tidak hanya pada desain eksteriornya, mobil New XL7 Hybrid ini juga memiliki desain interior yang sangat elegan dengan dominasi warna hitam yang manis. Untuk kalian yang penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki oleh mobil mewah yang satu ini, simak ulasannya di bawah ini ya!

Keunggulan Menarik yang Dimiliki Oleh Mobil New XL7 Hybrid!

 

1.      Mobil yang Dilengkapi Oleh Fitur E-Mirrror Touchscreen

Fitur yang pertama ini menjadi fitur keunggulan yang sangat banyak diandalkan oleh banyak pengguna. Bagaimana tidak, fitur E-Mirror Touchscreen yang satu ini sangatlah bermanfaat karena dibuat dengan layar digital yang diintegrasikan oleh dashcam dengan menampilkan gambar dari depan hingga menjangkau gambar yang ada di belakang mobil.

2.      Mobil yang Dilengkapi Baterai Dengan Kapasitas yang Jauh Lebih Besar dan Ramah Lingkungan

Keunggulan utama yang  dimiliki oleh mobil Suzuki tipe ini juga dari segi kapasitas baterai yang ditawarkan. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih besar bahkan tiga kali lipat dari Ertiga Hybrid. Jadi sudah pasti bisa menampung daya listrik yang lebih banyak dan bisa diandalkan selama perjalanan jauh. Apalagi ditambah engine auto start stop ini.

3.      Mobil Didukung Mesin Berteknologi Tinggi Berupa Mild Hybrid

Jadi selain dilengkapi dengan segala fitur yang canggih dan dengan baterai yang memiliki kapasitas jauh lebih besar, nyatanya keunggulan dari mobil ini masih banyak. Salah satunya adalah mesin yang dimilikinya dibuat dengan teknologi tinggi dari Mild Hybrid K15B dengan 1.500 CC dengan 4 jumlah silinder yang digabungkan teknologi dari ISG.

4.      Memiliki Penampilan yang Memukau Hanya Dengan Harga Terjangkau

Nah, mobil Suzuki tipe ini nyatanya dapat memikat banyak pelanggan dari segi penampilan. Memiliki bodi dengan warna Two Tone yang dibuat khusus untuk anda yang memilih varian Alpha. Namun juga ada warna lain seperti Sunrise Orange/Black, Savanna Ivory/Black, dan juga warna White/Black dengan ciri khas atap mobil yang elegan dominasi warna hitam.

Jadi bagaimana, sangat menarik bukan keunggulan yang dimiliki oleh mobil Suzuki tipe new XL7 Hybrid kali ini. Untuk kalian yang penasaran mengenai kecanggihan lain yang dimiliki oleh mobil ini kalian bisa langsung membuka sosial media yang dimiliki baik itu Instagram, Facebook, TikTok, maupun Twitter resmi dari Suzuki ini ya.

Bahkan untuk kalian yang tertarik dengan mobil ini kalian harus mencoba untuk melakukan test drive dari mobil Suzuki Tipe New XL7 Hybrid di sini. Ini merupakan langkah awal yang tidak boleh kalian lewatkan ya. Jadi, selamat Mencoba!

Share :