Ini Cara Dapat Kuota Ekstra 10GB di Paket Chelsea Tri

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan Ini Cara Dapat Kuota Ekstra 10GB di Paket Chelsea Tri. Musim baru Liga Inggris (EPL) telah dimulai sejak 14 Agustus lalu. Liga Inggris ini tentunya menarik perhatian 3,5 miliar penggemar sepakbola di seluruh dunia, dan 217 juta penggemar sepakbola dari Indonesia. Pada kesempatan ini, Tri Indonesia juga hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea FC berkat era baru sepakbola yang lebih mudah diakses.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, menyatakan sebagai respons atas kerja sama ini, Tri Indonesia secara lokal meluncurkan ‘Paket Chelsea. Paket ini akan memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

‘Paket Chelsea’ ini dirancang khusus untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka.

Untuk menikmati semua manfaat ini, penggemar hanya perlu mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris.

“Pelanggan baru Tri Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022,”tutur Dolly

Tri juga akan bekerjasama dengan komunitas sepakbola di Indonesia untuk menciptakan aktivitas yang menarik bagi sesama fans. Hal ini akan memungkinkan para suporter untuk berinteraksi satu sama lain dalam mendukung klub sepakbola favorit dan menciptakan pengalaman hebat yang memungkinkan para penggemar merasakan dan berbagi kegembiraan.

Tri Indonesia ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea, termasuk ‘Paket Chelsea’, konten VAS, dan Bima+ yang memberikan pengalaman layaknya sedang bersorak sorai secara langsung dari tribun penonton di Stamford Bridge.

“Jadi, nantikan produk dan layanan dari Tri Indonesia dan bergabunglah dengan kami untuk mengikuti petualangan spesial,” ajak Dolly.

Tidak hanya itu untuk merayakan kerja sama selama tiga tahun ini, logo Tri telah terpampang di bagian dada kaos jersey Chelsea mulai musim 2020/21. 3 Indonesia menyadari bahwa Indonesia adalah negara dengan jutaan penggemar sepakbola. Saat musim sepakbola dimulai, semua mata orang akan terpaku di depan layar untuk menonton pertandingan dan mendukung klub sepakbola favorit mereka.

Baca Juga:Rencana Merger Indosat Ooredoo-Tri Indonesia Kembali Mundur Hingga 23 September 2021

Guy Laurence, Chelsea Football Club Chief Executive menambahkan, kolaborasi ini akan memberikan cara baru untuk terhubung dengan basis penggemar team Chelsea, dan Tri Indonesia ingin menghubungkan hal itu semua lebih dari apapun melalui ekosistem produknya.

“Bersama Tri Indonesia, kami telah menemukan mitra yang dapat berbagi ambisi dan semangat untuk berinovasi, serta membantu meningkatkan ekosistem sepakbola di Indonesia, dan memperluas pengalaman tidak hanya bagi pendukung Chelsea tetapi juga semua pecinta sepakbola di era digital,” ujar Guy Laurence.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *