Ini Baru Pemimpin … Selalu Mengambil Keputusan Tepat Dalam Hal Kesejahteraan Para Jurnalis

PADANG LAWAS (Sumut) Wikimedan | Ini baru Pemimpin yang “Ruarrr Biasaa” yang mengambil Keputusan Tepat dan Pasti dalam hal Kesejahteraan untuk para Jurnalis. Dan itu di buktikan langsung oleh Pemimpin Palas H Ali Sutan Harahap atau TSO. Dengan di rundungnya masyarakat seluruh Dunia termasuk Kabupaten Palas dengan keberadaan Corona Virus, dengan Keputusan yang Ruaar Biasaa diambil oleh Bupati Palas. Bupati Palas H Ali Sutan Harahap bagaikan seorang Pemain Sepak Bola atau Jenderal Lapangan bernama Cristiano Ronaldo.

Dalam hal permainan Sepak Bola, dimana terjadi pelanggaran di Kotak Pinalti, langsung Jenderal Lapangan hijau mengambil Keputusan yang Apik, yaitu langsung Cristiano Ronaldo mengambil Keputusan untuk menendang Bola Pinalti. Begitu juga Bupati Palas H Ali Sutan Harahap atau TSO juga mengambil Keputusan dalam hal Kesejahteraan para Jurnalis.

Terus terang keberadaan Covid 19 sangatlah memprihatinkan ekonomi Masyarakat, termasuk ekonomi para Jurnalis. Dimana keberadaan Virus Corona semua semakin kacau balau, jadi Presiden mengambil keputusan untuk semua para ASN untuk bekerja di rumah (Work From Home). Dan banyak Ekonomi macet, perusahaan banyak yang tutup.Hal tersebut diungkapkan Jurnalis Ketik Berita Com Feri Ginting.

Lanjut Feri Ginting sangatlah terasa sekali keberadaan Ekonomi para Jurnalis di Palas ketika Covid 19 ini, keuangan sangat susah dan mengeluh minta bantuan, baik itu bantuan ditujukan kepada masyarakat dan para Jurnalis. Bupati Palas H Ali Sutan Harahap atau TSO, langsung mengambil Keputusan untuk kesejahteraan para Jurnalis. Karena sudah bingung para Jurnalis di Palas untuk mendapatkan Uang, mengingat Presiden mengambil Kebijakan para ASN bekerja di rumah (Work From Home).

Tanpa pikir panjang Bupati mengambil Keputusan Jitu , menyuruh kepada para Kabinetnya agar di keluarkan uang Pribadi Bupati Palas H TSO. Agar diberikan langsung sama para Jurnalis mengingat Lebaran sudah mau dekat. Makanya kami para Jurnalis bangga mempunyai Pemimpin yang punya menaruh hati kepada para Jurnalis. Kalaulah di dunia ini para Pemimpin dunia jauh dari Jurnalis, ibarat kita makan Sayur Asem tanpa Sambal Belacan.

Jadi kami para Jurnalis berterima kasih kepada Pemimpin di Palas yang di Komandoi oleh TSO-Zarnawi. Tanpa Kebijakan dan Kebajikan kedua Pemimpin di Palas ini,maka para Jurnalis tidaklah jadi Lebaran. Semoga keberadaan Virus Corona di permukaan bumi Indonesia termasuk Palas, membuat para Pemimpin itu menjadi mempunyai sifat “JUBANAR DILLAH”, artinya Jujur, Baik, Benar, Adil dan setiap muncul satu permasalahan di lakukan dengan Telaah. Karena kami para Jurnalis khususnya Jurnalis Dewak Jarlub bangga punya Pemimpin di Palas seperti H TSO, hanya saja Pemimpin di Palas tidaklah kuat mendengar “Bisikan Manusia Gentayangan” di Kabupaten Palas ini.

Padahal kalau Pemimpin di Palas seperti H TSO mau saja menepis semua ” Bisikan Manusia Gentayangan” di Palas, Kabupaten Padang Lawas yang sering kita sebut Bercahaya akan lebih Bercahaya lagi, bahkan pancaran Sinaran Bercahayanya seperti Sunlight, dipandang selalu Kinclong. Tapi saya yakin dengan adanya Periode kedua masa akhir jabatan Bupati TSO, semua permasalahan akan diselesaikan dengan baik dan lancar. Karena gimana pun tahun Politik 2023 di Kabupaten Padang Lawas akan mulai lagi, sekarang memasuki tahun 2020, tinggal 2 tahun masa kerja para Pemimpin di Palas (Incumben Zarnawi Pasaribu red-).

Pertanyaannya apakah Dinasti TSO tidak akan mau lagi berkibar di Kabupaten Palas. Kalaulah masih mau berkibar Dinasti TSO, maka rangkullah para Jurnalis Profesional. Kemungkinan besar Dinasti TSO akan kembali berkiprah Seantero Palas. Tapi semua itu tergantung Bupati Palas H TSO Harahap semua memikirkan Kelanjutan Dinasti TSO berkibar. Tapi biarkanlah Stambuk Kepemimpinan di Kabupaten dalam hal pergantian Tongkat Estafet dilanjutkan drg H Zarnawi Pasaribu C.Ht. MM.M.Si Amin.

Artinya Kepemimpinan sekarang H Ali Sutan Harahap alias TSO, agar menurunkan 1 Oktaf Nada dalam hal mengambil Kebijakan. Untuk sementara Tongkat Estafet di Next kan (Selanjutnya red-) akan di naikkan 1 Oktaf oleh drg H Zarnawi Pasaribu.C.Ht, MM.M.Si untuk menjadi Pemimpin di Palas dalam hal mengambil Kebijakan yang Objektiv. (DEWAK JARLUB S.SOS / JAWA-ARAB-LUBIS)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *