Ini Alasan Mesut Ozil Absen di Laga Kontra Fulham

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Unai Emery mengungkapkan Mesut Ozil mengalami cedera punggung yang membuatnya absen dalam kemenangan 5-1 Arsenal atas Fulham pada Minggu (7/10) sore WIB.

Ozil ikut dalam perjalanan The Gunners ke Azerbaijan untuk menghadapi Qarabag di Liga Europa pada tengah pekan, dan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat mereka memastikan kemenangan 3-0.

Namun, playmaker berusia 29 tahun itu bahkan tidak berada di bangku cadangan di Craven Cottage pada Minggu (7/10) sore WIB, setelah mengalami cedera punggung menjelang pertandingan.

Gol dari Alexandre Lacazette (2), Aaron Ramsey dan Pierre-Emerick Aubameyang (2) memastikan kemenangan kesembilan beruntun Arsenal di semua kompetisi, sekaligus mengangkat mereka ke peringkat empat di klasemen.

Ditanya tentang cedera Ozil, Emery mengatakan: “Kemarin dia datang dengan rasa sakit dan dia tidak bisa berlatih atau bermain hari ini.”

Mengenai apakah keikutsertaan Arsenal di Liga Europa merupakan risiko bagi para pemainnya, Emery menjawab: “Tidak, di setiap pelatihan dia juga bisa cedera. Misalnya hari ini, [Rob] Holding, [Nacho] Monreal, [Alex] Iwobi, [Danny] Welbeck, mereka bermain hari ini dan Kamis.

“Saya pikir mereka memiliki kapasitas untuk memainkan banyak pertandingan. Di tingkat pertandingan ini, setiap pemain ingin bermain dan mereka bersiap untuk itu.”

Arsenal akan kembali beraksi pada 23 Oktober setelah jeda internasional, ketika mereka menjamu Leicester City di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *