Inginkan Frenkie De Jong, Liverpool Diberi Tahu Harga

Berita Sepak Bola: Pelamar potensial bagi bintang Ajax, Frenkie De Jong telah diberitahu bahwa mereka harus membayarkan uang mereka sebesar 75 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya, menurut laporan hari ini.

Beberapa klub Premier League telah dikaitkan dengan kabar kepindahan untuk pemain berusia 21 tahun, termasuk Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Tottenham.

De Jong berhasil membuat tujuh assist dalam 22 penampilan liga musim lalu untuk Ajax, dan telah mencatat 19 penampilan di semua kompetisi pada musim ini untuk klub yang berbasis di Amsterdam.

Dia juga membuat debut seniornya untuk tim nasional Belanda awal bulan ini, dan terus mengesankan di Eredivisie di lini tengah.

Media lain juga melaporkan bahwa De Jong adalah target untuk klub di luar Inggris, termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Liverpool mungkin berada di pasar transfer untuk gelandang kreatif dengan masa depan jangka panjang Adam Lallana dalam keraguan dan Alex Oxlade-Chamberlain masih belum pulih dari cedera.

Sementara biaya 75 juta poundsterling yang disarankan oleh klub saat ini mungkin terbukti menjadi batu sandungan, Liverpool telah menunjukkan dalam beberapa musim terakhir bahwa mereka dapat mencocokkan klub-klub top lainnya secara finansial, dan selalu bersedia membayar uang besar untuk pemain yang Jurgen Klopp inginkan.

Salah satu buktinya adalah ketika Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dengan bandrol 75 juta poundsterling, nilai yang menjadikan bek Belanda itu sebagai bek termahal di dunia.

Artikel Tag: UEFA Nations League, Belanda, Frenkie De Jong


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *