Ingin Segera Rampungkan Transfer Bakayoko, Adli Masih Jadi Target AC Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Ingin Segera Rampungkan Transfer Bakayoko, Adli Masih Jadi Target AC Milan. AC Milan dikabarkan berharap dapat segera mengamankan servis gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dan Yacine Adli dari Bordeaux masih menjadi target mereka.

Menurut pemberitaan terkini dari jurnalis MilanNews Anto Vitiello melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri ingin mempercepat upaya mereka untuk memboyong Bakayoko kembali ke klub dan telah menggelar kontak baru dengan The Blues terkait peluang transfer pemain yang pernah mereka pinjam pada musim 2018-19 silam tersebut.

Jurnalis tersebut menambahkan bahwa transaksi tersebut kemungkinan akan diwujudkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, namun pemain berkebangsaan Prancis tersebut tampaknya bukan satu-satunya nama yang akan ditambahkan Milan ke lini tengah mereka. Pasalnya, ketertarikan mereka terhadap Adli ternyata masih terbuka dan manajemen juga berharap dapat mengamankan servisnya dari Bordeaux musim panas ini.

Jika kedua transaksi tersebut dapat diselesaikan, Rossoneri akan memiliki Franck Kessie, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Bakayoko, dan Adli sebagai pilihan untuk pivot ganda mereka musim ini yang tentu akan berimbas positif mengingat dua nama pertama akan melewatkan beberapa pertandingan menyusul partisipasi mereka di Piala Afrika 2021 yang akan digelar pada awal Januari 2022 mendatang. Bagaimanapun, manajemen tampaknya tidak ingin mengulang situasi yang mereka alami musim lalu saat harus beberapa kali berhadapan dengan krisis pemain lantaran minimnya pilihan yang dapat diandalkan di skuat mereka kala itu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *