Ingin Rasakan Sepak Bola Luar Italia, Allegri Indikasikan Tinggalkan Juventus

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa dia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan klub di masa depan, karena ingin merasakan sensasi melatih di luar Italia, selagi ia masih terguncang dengan kekalahan dari Manchester United di Liga Champions.

Il Bianconeri secara mengejutkan menelan kekalahan di Allianz Stadium dari The Red Devils yang bangkit untuk membalikkan skor menjadi 2-1 di menit-menit akhir pada pentas Liga Champions pekan lalu.

Skuat asuhan Allegri berhasil langsung bangkit dengan mengklaim kemenangan 2-0 atas AC Milan di San Siro pada hari Minggu (11/11) lalu, namun sang pelatih berusia 51 tahun itu masih bingung dengan hasil kontra United.

“Tidaklah mudah setelah menelan kekalahan seperti yang terjadi melawan Manchester United,” ucapnya kepada Sports Mediaset setelah memenangkan penghargaan pelatih terbaik Italia musim 2017/2018. “Kami sedikit terkejut sebab kami tidak pernah menelan kekalahan sejak April lalu, namun anak-anak memainkan pertandingan yang serius, baik dari segi defensif maupun ofensif.”

Sang juru taktik Juve kemudian melanjutkan wawancara dengan menjawab seputar masa depannya, mengakui bahwa melatih di luar Italia mungkin adalah hal yang menarik baginya.

“Masa depan saya? Tentunya pengalaman melatih di luar (Italia) akan sangat menyenangkan. Namun saya baik-baik saja di Juventus. Saya berada di tim besar, sebuah klub yang solid untuk mengerjakan masa depannya. Kami berbagi segalanya dan saya harap bisa bertahan lebih lama lagi di sini.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Manchester United, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *