Infinix Zero X Pro Segera Dipasarkan, Andalkan Sektor Kamera

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Infinix Zero X Pro Segera Dipasarkan, Andalkan Sektor Kamera. Pekan lalu, YouTuber Tech Arena24 mengungkapkan detail tampilan, RAM, dan penyimpanan dari smartphone Infinix Zero X Pro yang akan datang.

Sekarang, sang YouTuber gadget itu kembali membocorkan handset Zero X Pro yang sebenarnya. Selain itu, ia juga membagikan beberapa informasi lebih lanjut tentang spesifikasinya, khususnya pada sektor kameranya.

Dalam keteranganya itu ia menjelaskan jika Zero X Pro bakal mengusung tiga kamera yang menonjol dengan flash quad-LED. Kamera paling atas lebih menonjol ketimbang lensa lainya, yang konon kabarnya dibenamkan lensa sebesar 108 megapiksel.

Kemudian pada sektor layar, perangkat ini bakal mengusung AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Layarnya terintegrasi dengan pemindai sidik jari, dan pada sektor dapur pacu chip Helio G96 bakal disamatkan pada Zero X Pro, dengan padu padan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Perangkat akan juga dilengkapi dengan Android 11 OS, yang memiliki asisten suara Infinix.

Kemudian ujung kemampuan smartphone ini ditopang baterai 5.000mAh dan juga tentunya turut diperkuat Kembali dengan pengisi daya cepat 40W. Handset ini diperkirakan akan dirilis di pasar Asia dan Afrika dalam beberapa minggu ke depan, dan semoga juga mampir ke Indonesia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *