Indonesia Masters 2019: Lolos Perempat Final, Ikhsan Ingin Lampaui Hasil Tahun Lalu

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang tengah naik daun, Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay sukses menjejak babak delapan besar turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Malang Jawa Timur, usai menangi perang saudara melawan pemain sesama Indonesia, Jovi Mikhael.

Ikhsan sukses menundukkan Jovi dua game langsung yang cukup mudah 21-13 dan 21-13, dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang Jawa Timur pada Kamis (3/10) malam WIB.

Ikhsan tampil sangat menjanjikan sedari menit awal game pertama. Permainan menyerang yang Ia lakukan membuat Jovi kian tersudut dan banyak melakukan kesalahan sendiri hingga memudahkan Ikhsan untuk bisa menutup game pertama.

Namun di game kedua Ikhsan mendapat perlawanan ketat dari Jovi yang tampil cukup impresif untuk memimpin interval dengan 11-10. Selepas restart kendali permainan kembali menjadi milik Ikhsan yang perlahan terus melesat dan kian tak terbendung hingga merebut kembali game kedua dan memastikan tiket perempat final Yuzu Indonesia Masters 2019.

“Game kedua saya mengawalinya dengan pola yang terlalu lambat, jadi sempat kejar-kejaran angka terlebih dahulu. Untungnya pas kedudukan 10-11 saya coba bangkit lagi dan berhasil menang,” kata Ikhsan.

Ikhsan yang tahun lalu di Bangka Belitung Indonesia Masters 2019 terhenti di babak perempat final, tentu saja bertekad untuk melangkah lebih jauh saat akan menghadapi tunggal putra Indonesia lainnya, Vicky Angga Saputra.

Di babak 16 besar, Vicky sukses menundukkan Panji Ahmad Maulana dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-19 dalam tempo 38 menit.

“Semoga tahun ini saya bisa melampaui hasil tahun lalu. Karena sebelum berangkat ke sini saya mempunyai persiapan yang sangat matang,” tutup Ikhsan.

Namun sayang, tiket perempat final gagal diraih oleh pemain veteran Indonesia, Sony Dwi Kuncoro yang harus mengakui keunggulan pemain muda asal China, Ren Peng Bo lewat pertarungan ketat rubber game 15-21, 21-12 dan 11-21.

Artikel Tag: Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay, Vicky Angga Saputra, Yuzu Indonesia Masters 2019

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *