IN.VAGUE X JAKARTA DESIGNERS ROOM Kolaborasi Unik Antara Senayan City dan Jakarta Designer Room


Kolaborasi Unik Antara Senayan City dan Jakarta Designer Room
Masih dalam perhelatan fashion show terbesar di Asia tenggara yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, dimana pada tanggal 24 Oktober 2018 Senayan City mengadakan peragaan busana yang berkolaborasi dengan Jakarta Designer Room (JDR). Designers yang tergabung dalam JDR adalah Danjyo Hyoji, Hunting Fields, KLE, NIKICIO, dan XY.
Bertajuk IN.VAGUE, Senayan City menggandeng JDR untuk bisa menyajikan fashion presentation yang berbeda dan unik, dengan ragam konsep yang dapat memanjakan mata para pecinta mode. Seperti tema pleisure yang dibawakan oleh Danjyo Hyoji yang menggabungkan elemen playful dan leisure. Desainnya simple dan terdapat corak garis – garis, membuat look nya menggambarkan suasana yang santai dan menyenangkan.


Kemudian ada KLE yang mengangkat tema ‘EXISTENSIALISM’ yang menceritakan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Koleksi tersebut dituangkan dengan warna-warna monochromatic black dan grey serta sedikit sentuhan berwarna merah. Lalu koleksi Hunting Fields yang bertema ‘DUALITY’ yang menceritakan perpaduan atas dua atau lebih keyakinan dan ide yang kontradiktif, warna – warna yang digunakan berupa warna netral seperti hitam, navy, abu-abu dan ivory.


Tidak sampai disitu Brand NIKICIO juga menampilkan peragaaan busana yang desainnya diperuntukkan untuk wanita dengan kepribadian yang mandiri dan penuh aspirasi, serta menggambarkan identitas yang solid dan tidak tergoyahkan. Kemudian yang terakhir adalah label XY yang terinspirasi dari John Doe, nama fiktif yang biasa digunakan dalam suatu hukum yang menggambarkan seseorang yang tidak teridentifikasi. Koleksi story of John Doe ini menonjolkan beragam motif abstract maps print yang menyimbolkan tentang perjalanan seseorang untuk memahami dan mengenali dirinya melalui berbagai tempat.


Tentunya semua koleksi dari Label para desainers yang tergabung dalam JDR ini, sangat menarik perhatian para pengunjung atrium mall Senayan City. Nah, bagi netizen yang tertarik kalian bisa membeli koleksi ini di Jakarta Fashionlink ya.

(Meity|Foto: Redaksi|Editor : Monika)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *