Ilyas Sitorus Bantah Akan Dicopot sebagai Kepala Biro Humas dan Protokoler

Foto : Gubsu H.Edy Rahmayadi

MEDAN Wikimedan | Adanya pemberitaan di sejumlah Media bahwa Gubernur Edy Rahmayadi akan mencopot Kepala Biro Humas dan Protokoler Setdaprov Sumut Ilyas Sitorus, mendapat tanggapan dari Ilyas Sitorus sendiri.

Ketika dimintai tanggapannya atas pemberitaan pencopotan dirinya sebagai Kepala Biro Humas dan Protokoler Setdaprov Sumut membantah bahwa Gubernur Sumatera Utara Edy Rahyadi tidak ada mengatakan hal tersebut.

“Saya ada disitu dan ada vidionya, bahwa Gubernur pak Edy Rahmayadi tak ada mengatakan saya akan dicopot sebagai Kepala Biro Humas dan Protokoler,”ujarnya menjawab sentralberita.com ketika diminta pendapat dan kesiapannya atas pernyataan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sebagaimana dilansir sejumlah media.

Dalam vidio itu terlihat percakapan Edy Rahmayadi mengatakan, , “khsusus untuk jabatan ini… jabatan apa ini, dijawab wartawan jabatan Humas”, kalian harus ikut campur siapa yang cocok, jangan nanti kalian ikut campur begitu tidak benar, berarti kalian yang tidak benar,”kata Edy.

“Jadi dicopotlah ini ya…” tanya wartawan, “kalianlah yang dicopot,”ujar Edy.

Selanjutnya, Ilyas Sitorus menyampaikan, pergantian jabatan merupakan kewenangan Gubernur Sumatera Utara untuk mencari yang terbaik dalam membangun Sumatera Utara yang bermartabat. Sebagai ASN selalu harus loyal dan patuh kepada pimpinan.

“Gubernur Sumatera Utara pak Edy Rahmayadi tahu dan sangat mengetahui sumberdaya mana yang terbaik dalam menunjang proses percepatan kemajuan Sumatera Utara ini,”ujar Ilyas Sitorus.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan, segera menetapkan hasil assessment eselon dua, yang beberapa bulan lalu telah selesai dilaksanakannya ujian.

Ujian ini dilaksanakan untuk mencari para pejabat yang memiliki visi-misi sesuai dengan keinginan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, yaitu menjadikan Sumatera Utara yang maju, aman dan bermartabat.

Edy Rahmayadi mengatakan, sudah menentukan posisi-posisi atau jabatan yang akan dirombak kepada pejabat di lingkungan Pemprov Sumut.

“Sudah itu,” kata Edy Rahmayadi, seusai memimpin rapat internal persiapan jelang Pemilihan Umum (pemilu) Calon Presiden dan Wakil Presiden dan legislatif pada 17 April mendatang.(er)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *