Ihsan Mustofa Lolos ke Final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Pelatnas, Ihsan Maulana Mustofa berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar tahun ini saat melaju ke final turnamen Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 World Tour Super 100, dengan menyingkirkan wakil sesama Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Tiket ke final diraih Ihsan dengan cukup mudah saat mengalahkan Shesar dengan 21-10 dan 21-10.

Ihsan Mustofa terlihat sangat percaya diri mengurung pertahanan Shesar yang tampak rapuh tidak seperti biasanya. Beberapa kali serangan yang dibangun Ihsan mampu terus meraih poin beruntun hingga mengamankan game kedua dengan skor yang cukup jauh 21-10.

Game kedua kembali sama dengan permainan satu sisi di mana Ihsan mampu menguasai penuh permainan dengan tidak membiarkan Shesar untuk bangkit sedikitpun. Disatu sisi Shesar seperti sudah pasrah dengan permainan cepat dan rapat yang diperagakan oleh Ihsan yang kian tak terbendung untuk kembali merebut game kedua dengan nyaman 21-10, sekaligus mengandaskan perlawanan Shesar dan meraih tiket ke babak final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

“Alhamdulillah bisa main lepas, enjoy dan nggak mikirin menang kalah, fokus sama diri sendiri. Pola yang saya ingin terapkan juga bisa sesuai, nggak kebawa lawan. Sepertinya dia juga ada faktor kecapekan juga lawan (Ikhsan Leonardo Imanuel) Rumbay kemarin kan ramai,” kata Ihsan.

Di partai puncak (23/9), Ihsan Mustofa akan mencoba meraih gelar perdananya musim ini dengan menghadapi wakil asal Taiwan unggulan tujuh, Lin Yu Hsien yang lolos ke final setelah menundukan pemain Indonesia lainnya, Firman Abdul Kholik dengan 21-15 dan 21-18.

Artikel Tag: Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito, Bangka Belitung Indonesia Masters 2018



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *