Ihsan Maulana Mustofa Lolos ke Babak Kedua Korea Masters 2018

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Pelatnas, Ihsan Maulana Mustofa sukses melewati babak pertama turnamen Korea Masters 2018 World Tour Super 300 dengan menundukkan pemain asal Taiwan, Chen Shiau Cheng.

Ihsan Mustofa hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk menundukkan Chen dengan dua game mudah 21-9 dan 21-15, dalam pertandingan yang berlangsung di Gwangju Gymnasium, Korea Selatan pada Rabu (28/11) malam waktu setempat.

Ihsan Mustofa tampil percaya diri mengontrol permainan sedari menit awal dan tak membiarkan Chen untuk bisa mengembangkan permainan sedikitpun yang membuat Ihsan mampu meraih kemenangan mudah dua game langsung.

Selanjutnya di babak kedua (29/11), juara Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 itu akan menghadapi unggulan delapan asal tuan rumah Korea Selatan, Lee Dong Keun yang lolos babak kedua setelah menyingkirkan pemain asal India, Parupalli Kashyap dengan rubber game 21-17, 13-21 dan 21-8.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Shesar Hiren Rhustavito juga melangkah ke babak kedua setelah menundukan wakil asal China, Zhou Zeqi lewat kemenangan tiga game yang cukup ketat dengan skor 21-12, 16-21 dan 21-17 dalam tempo 59 menit.

Tiket babak kedua juga diraih Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhasil memulangkan pemain asal tuan rumah, Heo Kwang Hee dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-15 dan 21-12 hanya dalam tempo 32 menit.

Selanjutnya, tiket babak perempat final dipastikan menjadi milik tunggal putra Indonesia setelah Shesar dan juga Chico akan saling berhadapan di babak kedua.

Artikel Tag: Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, Korea Masters 2018


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *