Ihsan dan Shesar Lolos Perempat Final Korea Masters 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton : Dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa dan juga Shesar Hiren Rhustavito sukses melangkah ke babak delapan besar turnamen Korea Masters 2018 World Tour Super 300, setelah di babak kedua mereka berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.

Ihsan sukses mengalahkan unggulan delapan asal tuan rumah, Lee Dong Keun lewat kemenangan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-15 dan 21-18 dalam tempo 59 menit.

Game pertama berjalan cukup mudah bagi Ihsan yang tampil impresif bermain cepat mengajak sang lawan untuk terus melakukan reli-reli panjang yang cukup menguras tenaga hingga mampu meraih poin beruntun untuk bisa mengamankan game pertama dengan 21-15.

Tak mau kalah didepan para pendukungnya, Lee mencoba bangkit dan memberikan perlawanan, meskipun begitu Ihsan tak tinggal diam dan berusaha untuk terus menempel ketat perolehan poin hingga berhasil membalikkan keadaan untuk bisa merebut kembali game kedua dan memastikan tiket babak perempat final Korea Masters 2018.

Di babak perempat final (30/11), jalan tak mudah harus dilewati Ihsan Mustofa saat menghadapi unggulan teratas asal tuan rumah Korea, Son Wan Ho yang lolos delapan besar dengan menyingkirkan pemain asal China, Ren Pengbo dengan rubber game yang sangat ketat 21-18, 19-21 dan 21-16 dalam tempo 79 menit.

Sementara itu tiket perempat final juga diraih oleh Shesar Hiren Rhustavito yang sukses menangi perang saudara melawan Chico Aura Dwi Wardoyo lewat kemenangan dua game dengan skor 21-19 dan 21-14 dalam tempo 42 menit.

Selanjutnya, Shesar akan mencoba meraih tiket babak empat besar dengan menghadapi pemain asal Malaysia, Lee Zii Jia.

Artikel Tag: Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito, Korea Masters 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *