Igor Tudor akan Geser Andrea Pirlo Sebelum Laga Kontra Sassuolo?

Daftar Indodax

Igor Tudor akan Geser Andrea Pirlo Sebelum Laga Kontra Sassuolo? Juventus bisa memercayakan sisa musim ini kepada asisten pelatih Igor Tudor, setelah menelan kekalahan telak 0-3 dari AC Milan yang membuat posisi Andrea Pirlo dalam bahaya.

I Bianconeri turun ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A, usai dihancurkan dengan skor 0-3 oleh Rossoneri di Allianz Stadium, Senin (10/5) dini hari tadi WIB.

Kini, mereka tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di urutan keempat atau zona Liga Champions, dengan musim tinggal menyisakan tiga giornata lagi.

Juventus akan menghadapi Sassuolo pada Kamis (13/5) dini hari WIB dalam laga berikutnya di Serie A, dan Igor Tudor diprediksi bakal naik jabatan karena Andrea Pirlo ramai disebut-sebut akan dipecat.

Surat kabar asal Turin, La Stampa, menyebutkan bahwa masa depan Pirlo di Juve kini sudah dipastikan, jika tidak kehilangan pekerjaannya sebelum musim berakhir, maka ia pasti digantikan pada musim panas nanti.

Namun warta yang beredar mengklaim bahwa sang pelatih pemula bakal dipecat sebelum laga berikutnya kontra Sassuolo tengah pekan ini, dan Tudor siap untuk mendampingi Cristiano Ronaldo dan kolega pada saat itu tiba.

Terlebih lagi, masih ada partai final Coppa Italia kontra Atalanta yang akan digelar pada tengah bulan ini, dan Pirlo telah menyatakan dengan bersikeras bahwa dia tidak ingin mengundurkan diri.

Sang maestro berharap untuk tetap menangani timnya selama diperbolehkan, namun Corriere dello Sport meyakini bahwa masa depan Pirlo sudah selesai.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *