Icardi Kirim Pesan Pada Messi: Kembalilah ke Timnas!

Ragam Sepakbola: Striker timnas Argentina, Mauro Icardi, angkat suara terkait belum kembalinya Lionel Messi ke skuat Albiceleste usai tampil di Piala Dunia 2018 yang lalu. Icardi lantas meminta La Pulga untuk kembali memperkuat timnas dan tampil di Copa America pada tahun depan.

Messi sendiri tercatat tampil bersama timnas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 ketika menghadapi Prancis. Pada laga tersebut Albiceleste dipastikan tersingkir usai menelan kekalahan dramatis dengan skor tipis 3-4.

Sejak kekalahan tersebut, Messi tak tampil lagi dalam enam laga uji coba Argentina. Akibatnya muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Messi memang berencana untuk pensiun untuk yang kedua kalinya lantaran kerap menjadi kambing hitam akibat kagagalan Argentina di turnamen empat tahunan tersebut.

Semenjak Messi absen, Argentina lantas bertumpu pada Icardi yang dikenal sebagai bomber tajam di Inter Milan. Sebelumnya Icardi memang jarang dilirik meski tampil oke bersama La Beneamata. Salah satu alasannya karena keberadaan Messi.

Terlepas dari kabar tersebut, Icardi justru masih berarap Messi mau kembali ke timnas. Bahkan Icardi sangat berharap bintang Barcelona itu mau memperkuat Argentina di Copa America yang digelar pada tahun depan.

“Dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia dan kami semua harap dia kembali bersama kami, terutama untuk ajang Copa America yang akan datang,” ujar Icardi dilansir dari FourFourTwo.

Icardi sendiri sejauh ini telah mencatatkan 8 caps bagi timnas negaranya. Namun pada laga uji coba kontra Meksiko, Rabu (21/11) pagi WIB, Icardi sukses mencetak gol pertamanya dan membantu Argentina menang dengan skor 2-0.

“Saya belum mencetak gol, saya menunggu dan sekarang saya senang. Tidak mudah tanpa mencetak gol. Itu membuat banyak gunjingan, tapi sekarang saya berharap untuk terus seperti ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Lionel Messi, Inter Milan, Barcelona, Timnas Argentina


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *