HUT Alwasliyah ke 88 PPQ AW Firdaus Gelar Perkemahan Persada

SERGAI(Sumut),Wikimedan |  Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Alwashliyah 88, Pondok Pesantren Qismul’aly (PPQ) Alwashliyah Firdaus menggelar Pekemahan Persaudaraan (Persada) tiga hari, di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (30/11/2018).

Persada yang dilksanakan mulai tanggal 30 Nopember s/d 2 Desember 2018 di ikuti enam perwakilan sekolah Kecamatan yakni Kecamatan Sei Rampah, Teluk Mengkudu, Tanjung Beringin,Perbaungan, Tebing syahbandar dan Bandar Khalifah.

Dalam pembukaan Persada pramuka turut hadir Kasi Pendidika Agama (Pendis) Yusuf Barus,S.Pd Camat Sei Rampah Nasaruddin,S.Sos, Kasat Intel A. Manurung, KBO Intel IPTU T.Sihombing beserta rombongan, Keluarga Pimpinan PPQ Firdaus, Kepala Sekolah (Kasek) Madrasah Aliyah Zulfahri,S.Ag, Kasek Madrasah Tsanawiyah Dina Yanti Purnama Sari Siregar,S.Pd, Kasek SD Pesantren Alwahliyah Umi Kalsum,S.Pd Ketua Panitia Dedi Irwansyah S.Pd.I, dan seluruh Dewan Guru PPQ Alwahliyah Firdaus.

“Untuk memperingatan HUT Alwahliyah yang ke-88 maka kami dari kepanitiaan menggelar kegiatan Persada Pramuka. Tujuan persada ini adalah untuk mempererat hubungan sesama anggota Pramuka yang ada di Sergai. Kegitan ini kita adakan selama tiga hari full di lapangan PPQ AW Firdaus.”Ungkap Ketua Panitia Dedi Irwansyah

“Kita berharap Persada Pramuka ini bisa terjalin silaturahmi antar sesama adik-adik pramuka, juga untuk mental dan karakter anggota pramuka makin baik dan wawasan adik-adik pramuka kita mangkin bertambah.”Tutupnya.

Acara pembukaan di selingi dengan penampilan-penampilan dari sekolah. Diantaranya yang menarik adalah penampilan Polisi Cilik (Pocil) yang merupakan kegiatan dari didikan Polres Sergai.(AfGans)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *