Hudson-Odoi Akui Sering Minta Saran dari Sterling

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi mengungkapkan bahwa rekan setimnya di Inggris, Raheem Sterling adalah orang yang selalu ia tuju jika ingin meminta pendapat pada permainannya.

Hudson-Odoi sukses membuat terobosan musim lalu di tingkat internasional, di mana dia menjadi pemain starter termuda Three Lions ketika bermain melawan Montenegro pada Maret lalu.

Sterling sendiri memegang peran sebagai yang lebih senior bagi pemain sayap Chelsea tersebut di skuat Inggris, bersama dengan Jadon Sancho yang keduanya masih berusia di bawah 20 tahun.

Hudson-Odoi sekarang ini masih dalam tahap awal pasca pulih dari cedera Achilles serius dan diturunkan ke level skuat U-21 untuk jeda internasional kali ini sebagai langkah pemulihan lebih lanjut.

Namun dia mengaku masih menghubungi bintang Manchester City itu untuk meminta saran.

“Raheem adalah pemain top. Dia mencetak begitu banyak gol, memberi assist dalam banyak gol,” kata remaja tersebut.

“Saya akan mengatakan bahwa dia adalah salah satu winger terbaik di dunia saat ini. Ketika saya melihatnya bermain, itu adalah perasaan yang luar biasa karena dia suka membantu dan sebanyak mungkin berkontribusi untuk tim.”

“Ketika saya punya kesempatan, saya berbicara dengan Raheem. Dia memberi Anda saran terbaik. Dia akan memberitahu saya untuk terus bekerja keras, dia akan memberitahu saya bagaimana mendapatkan gol, bagaimana mendapatkan assist,” ungkap Hudson-Odoi.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea, Raheem Sterling

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *