Huawei Perkenalkan Power Bank 12.000 mAh dengan Dukungan SuperCharge 40W

Pada ada peluncuran P30 Pro beberapa waktu yang lalu, Huawei juga memperkenalkan produk anyarnya dari kategori power bank. Yang menarik, power bank mereka kali ini didukung teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi.

Teknologi yang dimaksud adalah SuperCharge 40W. Huawei mengklaim, dengan teknologi tersebut power bank ini bisa mengisi daya P30 Pro hingga 70 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Kapasitasnya juga besar, yakni 12.000 mAh. Power bank ini memiliki dua port USB yang terdiri dari satu port USB-A untuk memberikan output maksimal 40W, dan satu port USB-C dengan dukungan Power Delivery.

Selain kedua port tersebut, Huawei 12.000 40W SuperCharge Power Bank juga memiliki tombol power dan lampu LED yang berfungsi sebagai indikator sisa daya yang tersedia.

Pengisian daya power bank sendiri hanya butuh waktu 2 jam 14 menit untuk penuh, tentunya jika pengguna menggunakan charger 40W. Tapi jika charging dilakukan dengan 10W, waktu yang dibutuhkan mencapai lebih dari 5 jam.

Huawei 12.000 40W SuperCharge Power Bank punya bobot 227 gram dan tersedia dalam pilihan warna White dan Blue. Produk ini dibanderol dengan harga 99 euro atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *