HP Elite Dragonfly: Laptop Konvertibel Kelas Bisnis dengan Material Daur Ulang, Baterai Tahan 16,5 jam

Pasang Iklan Disini

Menyasar segmen pebisnis yang bermobilitas tinggi, HP meluncurkan laptop bisnis konvertibel yang sangat ringan dengan baterai yang bisa tahan seharian. Laptop ini diberi nama HP Elite Dragonfly.

Pertama dengan material daur ulang

Menurut HP, Elite Dragonfly adalah laptop pertamanya yang dibuat dengan material plastik daur ulang. Jadi bisa dibilang laptop ini sangat ramah lingkungan.

HP Elite Dragonfly: Laptop Konvertibel Kelas Bisnis dengan Material Daur Ulang, Baterai Tahan 16,5 jam 2

Sebagai laptop bisnis, rancangan bodinya juga tangguh. Dengan bodi yang tipis dan bobot hanya sekitar 0,99 Kg, ketangguhannya telah sesuai dengan standar militer MIL-STD 810G.

Performa bertenaga

HP Elite Dragonfly: Laptop Konvertibel Kelas Bisnis dengan Material Daur Ulang, Baterai Tahan 16,5 jam 3
Di balik desainnya yang tipis dan ringan, laptop ini juga membawa spesifikasi yang bertenaga. Untuk prosesornya menggunakan Intel Core i7-8665U, dengan opsi RAM hingga 16GB, dan ruang penyimpanan SSD PCIe NVMe dengan kapasitas 2TB. Sementara layar sentuhnya yang berukuran 13.3 inci tersedia dengan 3 pilihan yaitu dengan panel Full HD 400 nit, 4K HDR 550-nit, dan layar HP Sure View Gen 3 dengan tingkat kecerahan layar hingga 1000-nit.

Baterai tahan seharian

Untuk daya tahan baterainya, HP Elite Dragonfly menjanjikan waktu guna hingga sekitar 16.5 jam. Baterainya ini juga didukung dengan fitur isi ulang cepat yang hanya dalam waktu 30 menit saja bisa terisi daya hingga 50 persen.

HP Elite Dragonfly: Laptop Konvertibel Kelas Bisnis dengan Material Daur Ulang, Baterai Tahan 16,5 jam 4
Untuk fitur lain HP Elite Dragonfly dilengkapi dengan WiFi6, konektivitas 4G opsional, sensor sidik jari, webcam IR, dan mendukung pena stylus HP Active Pen generasi ketiga.

HP Elite Dragonfly mulai tersedia di pasaran bulan Oktober 2019. Untuk harga jualnya dipatok mulai dari US$1549.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *