HMD Global Umumkan True Wireless Earbuds dan Pro Wireless Earphones

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Bersamaan dengan pengumuman Nokia 7.1 beberapa waktu yang lalu, HMD Global juga turut memperkenalkan dua perangkat audio untuk para penikmat musik yang diberi nama True Wireless Earbuds dan Pro Wireless Earphones.

Nama yang disebut pertama, True Wireless Earbuds, menawarkan portabilitas tinggi alias kemudahan untuk dibawa bepergian. Beratnya hanya 5 gram saja dan didesain anti keringat maupun cipratan air.

Selain itu, True Wireless Earbuds juga memiliki kotak penyimpanan yang sekaligus berfungsi untuk mengisi ulang daya baterai. Bicara soal baterai, True Wireless Earbuds mampu menyala hingga 16 jam saat digunakan memutar musik non-stop.

Pro Wireless Earphones merupakan perangkat berbasis magnet sehingga pengguna bisa menempelkan earphone kiri dan kanan saat sedang tidak digunakan. Yang menarik, ketika kedua earphone menempel otomatis perangkat ini akan mati, dan begitu dipisahkan otomatis menyala kembali.

Menurut HMD Global, Pro Wireless Earphones memiliki baterai yang mampu memberikan daya hingga 10 jam. Baik True Wireless Earbuds maupun Pro Wireless Earphones akan dijual bersamaan dengan Nokia 7.1. True Wireless Earbuds dibanderol 130 euro (2,2 juta rupiah), sedangkan Pro Wireless Earphones dibanderol 70 euro (1,2 juta rupiah).

Komentar



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *