Hj. Raja Hamidah Binti Raja Abdullah Mertua Wali Kota Batam Tutup Usia 72 Tahun

Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun dan Walikota Batam H.Muhammad Rudi sedang mengusung jenazah dari rumah duka almarhum Hj.Raja Hamidah Binti Raja Abdullah menju ambulan untuk diberangkatkan menuju mesjid Agung Batam Center. (Foto:Indralis)

BATAM Wikimedan | Hj. Raja Hamidah Binti Raja Abdullah, mertua dari Walikota Batam Rudi meninggal dunia pukul 02.28 WIB, Kamis (16/1/2019)pikul 02.00 dini hari. Raja Hamidah menghembuskan nafas terakhirnya di Johor Malaysia. Ia sempat dirawat di RS KPJ Johor Bahru dan jenazahnya tiba di Batam pukul 12.00 Wib dari Johor menuju Batam langsung dibawa kerumah duka.

Sejak pagi para pelayat sudah mulai berdatangan ke rumah duka yang ada di perumahan Elite Rosedale F12 Batam Centre. Mendiang Raja Hamidah tutup usia di umur 72 tahun.

Jenazah almarhum Hj.Raja Hamidah Binti Raja Abdullah saat tiba dari Johor melalui Pelabuhan Internasional Batam Center di usung oleh pihak polisi Pamong Praja Pemko Batam (Satpol PP). (Foto:Indralis)

Jenazah almarhum tiba di Pelabuhan Batam Center Internasional dijemput para keluarga dan para tamu dan pejabat Pemko Batam dengan kapal feri IGS GT 09-199 diusung oleh Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) dengan pakaian lenkap menuju ambulan dan diberangkatkan menuju rumah duka dengan puluhan iring – iringan kenderaan roda empat sebagai tamu pelayat dari berbagai instansi dan para perusahaan yang ada di Kota Batam sampai tujuan.

Tiba rumah duka Jenazah Hj.Raja Hamidah Binti Raja Abdullah diistirahatkan sementar untuk dan diazankan serta disoladkan berserta para tamu yang melayat di rumah duka , Didalam kesempatan itu Hj Marlina sempat mencium almarhum sebelum diberangkatkan sehingga isak tangis berurai air mata sebagai pelepas keberangkatan jenazah menuju mesjid Agung batam Center.

Hj Marlina isteri Walikota Batam sedang melakukan ciuman akhir kepada ibunda tercinta almarhum Hj Raja Hamidah Binti Raja Abdullah disaksikan Walikota Batam Muhamamd rudi sebelum disemayamkan ke liang lahat tempat peristirahatan yang terahir. (Foto:Indralis)

Didalam pelayatan Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun sebelum diberangkatkan menuju Mesjid memberikan sepatah kata dalam sambutannya Turut Berduka cita sedalam dalamnya ..Semoga Allah akan menjadikan almarhum sebagai hamba terbaik atas amalnya sepanjang hayat dan telah mendidik anak-anaknya yang soleh bermanfaat buat sesama dan sukses diakhirat. Amin.

Di antara pelayat yang datang tampak istri Wakil Wali Kota Batam, Erlita Sari Amsakar, Anggota PKK Se Kota Batam, Asisten Administrasi Umum, Zarefriadi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Samudin, Sekretaris Dinas Pendidikan, Andi Agung , Kadis Perhubungan rustam Efendy, Kepala Bank Indonesia Kepri , Camat , Lurah dan pejabat lainnya serta handai tolan dari berbagai perusahaan yang ada di Batam

Jenazah almarhum Hj.Raja Hamidah Binti Raja Abdullah sore harinya dimakamkan di Tempat peristirahat Pemakaman Umum Taman Langgeng, Sei Panas, Batam dengan didahului pembacaan doa bersama, pada malam harinya akan diadakan doa tahlilan pertama selama 3 hari dirumah duka pada pukul 19.30 ba’da isha.(Indralis)

 

Kategori : Berita Medan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *