Hiasi 5 Sektor, Wakil Jepang Dapat Tiga Gelar di Hongkong Terbuka

Daftar Indodax

Wikimedan Wakil Jepang tampil luar biasa di turnamen Hongkong Terbuka 2018. Dari seluruh sektor, Jepang mampu mengirim perwakilannya ke laga final.

Di sektor ganda putri, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota mempersembahkan gelar pertama untuk negaranya. Gelar ini didapat setelah berasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shing Seung Chan dua game langsung dengan skor 21-8 dan 21-17.

Gelar kedua kemudian datang dari sekor tunggal putri. Nozomi Ukurhara berhasil mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon dengan skor 21-19 dan 24-22.

Kesuksesan Jepang dilanjutkan ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Mereka berhasil menaklukkan wakil Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping. Yuta/Arisa menundukan pasangan ranking 2 dunia tersebut dengan skor 21-18 dan 21-14.

Namun tiga gelar tersebut tidak dapat diikuti oleh dua wakil yang berjuang di sektor tunggal dan ganda putra. Kenta Nishimoto yang bermain di tunggal putra harus puas dengan posisi runner up setelah dikalahkan wakil Korea Selatan, Son Wan Ho melalui drama rubber game, 21-14, 17-21, dan 13-21.

Kekalahan juga dialami oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang bermin di sektor ganda putra. Mereka harus menelan kekecewaan setelah dibungkam pasangan ranking satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan skor 13-21 dan 12-21.

(isa/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *