Hiasan Unik di Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Persaingan di ajang Piala Indonesia memang lain dari kompetisi resmi lainnya. Karena kompetisi ini mempertemukan tim-tim dari tiga kasta berbeda. Terlebih lagi jika melihat hasil drawing di babak 64 besar, persaingan antara klub-klub Liga 3, Liga 2, dan Liga 1 bakal semakin panas.

Memang, melihat kekuatan tim, tentunya wakil Liga 2 dan Liga 3 kalah jauh dibandingkan dengan klub Liga 1. Namun bukan berarti klub yang berada di dua liga itu akan menjadi makanan empuk bagi klub papan atas.

“Membayangkan tim Liga 3 dan Liga 2, serta kehadiran tim kasta di atasnya akan menjadi sebuah kemewahan pada event ini. Belajar dari babak 128 kemarin, ini akan berlanjut di babak 64 besar saat ini,” ungkap Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI, Sabtu (10/11) sore.

Salah satu faktor yang menambah keseruan laga ini adalah terjadinya derby beda kasta. Sebut saja pertandingan di Zona 5 antara Madura FC kontra Madura United. Meski Madura United kini bercokol di papan atas Liga 1, bukan berarti bisa mudah menaklukkan Madura FC yang masih bertahan di babak 8 besar Liga 2 2018.

“Ada beberapa pertandingan derby sekaligus beda kasta. Ada yang terjadi di Malang dan Madura. Ini menjadi catatan penting saat drawing 64 besar tadi,” jelasnya.

Babak 64 besar Piala Indonesia telah selesai melakukan pengundian. Seluruh 64 tim telah dibagi dalam 8 zona. Dan tak ada klub Liga 1 yang saling berhadapan. Sesuai regulasi, memang tak ada tim dari Liga 1 yang saling bertemu di babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

(mat/JPC)


Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/10/11/2018/hiasan-unik-di-babak-64-besar-piala-indonesia-2018

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *