Herrera Sebut Pogba Punya Sihir yang Bisa Ubah Jalannya Laga

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Ander Hererra, memberikan pujian bagi penampilan Paul Pogba dalam empat laga terakhir The Red Devils. Hererra menyebut Pogba punya sihir yang bisa mengubah jalannya laga.

Pogba terlahir kembali menjadi seorang pesepakbola top semenjak Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Bayang-bayang periode suram selama diarsiteki Jose Mourinho seakan sirna seketika.

Pasalnya dari empat laga di bawah pimpinan manajer asal Norwegia itu, Pogba mampu mencetak empat gol serta tiga assist bagi MU. Bahkan performa apiknya mampu membantu Setan Merah meraih empat kemenangan meyakinkan.

Tak heran jika banyak pihak memuji performa Pogba dalam beberapa pekan terakhir ini. Salah satunya adalah Herrera yang mengklaim Pogba punya sihir yang bisa mengubah jalannya laga.

“Dia sangat penting bagi klub, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Herrera dilansir dari FourFourTwo.

“Dia bermain sangat, sangat baik. Bukan hanya saat dia menguasai bola. Saya pikir begitu kami kehilangan bola dia segera siap untuk bertahan dan membantu tim.”

“Dia bermain sangat sederhana dan efektif di wilayah sendiri, namun ketika dia berada di wilayah lawan dia memiliki sihir untuk mengubah jalanya laga, jadi kami benar-benar bahagia untuknya.”

“Saya pikir Nemanja Matic dan saya, atau pemain lain harus membantunya untuk membuatnya merasa bebas dan itulah yang kami lakukan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paul Pogba, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *