Hendra/Ahsan Beber Kunci Sukses Kalahkan Unggulan Keempat

Daftar Indodax

[ad_1]






Wikimedan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih melanjutkan eksistensinya di turnamen bulu tangkis Tiongkok Terbuka 2018. Ganda putra senior Indonesia ini lolos usai menaklukkan wakil tuan rumah, Zhang Nan/Liu Cheng.





Tanpa mengalami kendala berarti, Hendra/Ahsan menang 21-19 dan 21-14. Hasil positif ini diraih karena strategi yang diterapkan bisa berjalan dengan baik sepanjang pertandingan.






“Kami memang harus menerapkan strategi, dengan kondisi angin dan shuttlecock yang susah seperti ini, kami harus coba untuk benar-benar fokus, jadi mereka enggak berkembang,” kata Ahsan yang dikutip dari laman resmi PBSI.





Sebelumnya Ahsan sempat diragukan tampil karena mengalami cedera pinggang. Namun ia bisa bangkit dan dapat mengatasi permainan Zhang Nan/Liu Cheng, unggulan keempat di turnamen ini.





“Tadi mainnya enggak terlalu banyak reli, jadi saya bisa simpan tenanga. Memang masih belum 100 persen pulih, masih perlu perawatan,” ujar Ahsan.





Selanjutnya Hendra/Ahsan bakal bertarung melawan wakil Tongkok lainnya yakni Huang Kaixiang/Wang Yilyu. Menanggapi itu, Hendra/Ahsan coba bersikap optimistis.






“Permainan mereka kurang lebih sama dengan pemain Tiongkok yang lain, cepat dan kuat. Yang penting itu fokusnya, langsung in ke pertandingan,” tutur Hendra.






“Mereka pemain ganda campuran juga, jadi penempatan bolanya rapi. Pokoknya besok fight dulu,” urai Ahsan memungkasi.





(isa/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *