Hedera Memperluas Jangkauan Dengan Penambahan Dompet BRD

BRD baru-baru ini memperbarui kompatibilitas dompetnya, memungkinkan penyimpanan koin HBAR Hedera Hashgraph.

“Selain integrasi dalam dompet konsumen BRD, data jaringan Hedera akan didukung dalam platform integrasi data blockchain kelas perusahaan BRD yang baru-baru ini diluncurkan Blockset, yang memperkuat dompet konsumen BRD,” kata pernyataan 25 Juni yang diberikan kepada Cointelegraph.

Ditujukan untuk sektor perusahaan , Hedera memuji dirinya sendiri sebagai bukti, atau PoS, ekosistem buku besar publik, menurut situs webnya. Teknologi ini menggunakan apa yang disebutnya konsensus jaringan Hashgraph. Penggabungan proyek dengan Blockset bermain di lean perusahaan Hedera.

Pada dasarnya, entitas yang melihat ke dalam blockchain perusahaan dapat memanfaatkan alat-alat Blockset untuk membangun solusi mereka, membuat proses lebih sederhana kemudian mulai dari awal, kata pernyataan itu. Penggabungan Hedera / Blockset melibatkan visibilitas data, serta transaksi postingan di jaringan.

“Teknologi hashgraph Hedera dirancang untuk mendukung konsumsi tinggi dan penggunaan perusahaan,” kata CEO dan pendiri Hedera Mance Harmon dalam pernyataan itu.

“Dengan memasukkan HBAR ke dalam dompet konsumen BRD, kami mengekspos teknologi kami kepada jutaan pengguna di seluruh dunia,” Harmon mencatat.

CEO menambahkan:

“Dengan Blockset, tim BRD juga membuat terobosan signifikan sebagai pendorong utama adopsi perusahaan. Kami sangat senang dapat memanfaatkan rangkaian perangkat Blockset elit sebagai sarana untuk mendapatkan paparan dalam ekosistem perusahaan.”

Kolaborasi ini juga bekerja dalam mendukung BRD, memberikan perusahaan menambahkan koneksi ke arena perusahaan, kata CEO BRD Adam Traidman dalam pernyataannya.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply