Heboh! Lorenzo Protes Unggahan Foto Akun MotoGP di Instagram

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo kembali membuat kehebohan di media sosial. Pebalap berjuluk X-Fuera itu protes karena merasa tak ditempatkan di posisi yang benar pada salah satu foto yang diunggah akun instagram resmi MotoGP.

Jelang bergulirnya balapan perdana MotoGP 2019, akun resmi MotoGP mengunggah foto promosi untuk menyambut MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Losail pada 10 Maret mendatang. Dalam foto tersebut tampak foto lima pebalap dengan hashtag #ThisIsMotoGP.

Unggahan tersebut ternyata langsung dikomentari oleh Jorge Lorenzo. Pebalap anyar tim repsol Honda itu membuat heboh jagat maya dengan menyebut urutan para pebalap yang diunggah cukup aneh. Sebab, Marc Marquez, Johann Zarco, dan Valentino Rossi, ditaruh agak depan, sementara dirinya ditaruh di belakang bersama Andrea Dovizioso.

Komentar Jorge Lorenzo itu langsung ditanggapi beragam oleh banyak netizen. Panas dengan komentar para penggemar MotoGP, pebalap berusia 31 tahun itu langsung membalas komentar yang tidak kalah pedas.

“Hanya ada tiga orang juara dunia MotoGP,” tulis Jorge Lorenzo disertai emoji jempol, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Unggahan tersebut juga mendapat komentar dari sejumlah pebalap, namun komentar Lorenzo yang terkenal pedas itulah yang menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan.

Menariknya, hal itu bukanlah yang pertama kali Lorenzo mengomentari unggahan akun MotoGP. Sebelumnya, ia memprotes sebuah unggahan dari akun Twitter resmi MotoGP terkait dengan peluangnya memenangi balapan perdana di Qatar.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, MotoGP 2019

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *