Heboh Kekeyi Filler Hidung, Makin Percaya Diri sampai Bikin Pangling Netizen

Daftar Indodax

Heboh Kekeyi Filler Hidung, Makin Percaya Diri sampai Bikin Pangling Netizen – Ada yang tak biasa dengan wajah Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi. Ya, selebgram ini baru saja melakukan filler hidung. Penampilan terbarunya ini langsung menjadi bahan perbincangan netizen di berbagai media sosial.

Tak sedikit netizen yang mengaku pangling melihat wajah Kekeyi setelah filler hidung. Nah, seperti apa penampilan terbaru Kekeyi? Yuk kita intip

Kekeyi viral di jagad Twitter pasca filler hidung

Perubahan yang dilakukan Kekeyi pada hidungnya membuat namanya kembali viral di Twitter dan media sosial lain. Seorang netizen memposting foto Kekeyi sebelum dan sesudah filler hidung. Tampaknya banyak netizen yang menyukai penampilan baru Kekeyi. Terbukti, hingga kini twit tersebut mendapat 13 ribu likes. Mereka menyebut Kekeyi akan bertambah glowing saat di-makeup. Banyak yang kagum sekaligus turut senang dengan perubahan hidung Kekeyi. Menurut netizen, hasilnya terlihat natural dan membuat Kekeyi bertambah cantik.

Sejumlah netizen berikan respon negatif pada Kekeyi

Meski menerima banyak pujian, masih ada saja netizen yang memberikan komentar nyinyir pada Kekeyi. Sebagian netizen menyebut hidung Kekeyi terlihat miring. Ada juga yang menyarankan Kekeyi untuk pasang behel dibanding filler karena menurut mereka merapikan gigi butuh waktu lama. Banyak yang mempertanyakan pernyataan Kekeyi yang tak konsisten. Pasalnya di masa lalu, Kekeyi mengaku tak mau mengubah ciptaan Tuhan. Netizen, oh netizen~

Kekeyi semakin percaya diri dengan penampilan barunya

Sebelumnya Kekeyi sering mendapatkan hujatan dengan komentar kejam yang menghina fisiknya. Bahkan akun Instagram centang biru milik Kekeyi pernah menghilang secara tiba-tiba. Kekeyi menyebut akun Instagramnya dinonaktifkan karena dilaporkan oleh sejumlah netizen. Kala itu, Kekeyi menceritakan perjuangannya selama dua tahun untuk mendapatkan 700 ribu pengikut. Kekeyi harus merasakan sakitnya diejek dan dihina oleh netizen. Beruntungnya akun Instagram Kekeyi sudah kembali.

Kini, Kekeyi mengaku semakin percaya diri setelah melakukan filler hidung. Ia memposting video proses filler hidung melalui akun TikTok. Kekeyi sangat bersemangat saat akan menjalani filler hidung. “Otw hidung gede gusy, otw hidung mancung guys”, kata Kekeyi sambil memperlihatkan hidungnya yang dibalut oleh krim. Kekeyi pun terlihat puas dengan hasil filler yang membuat hidungnya menjadi lebih mancung dibandingkan sebelumnya. “Nah tuh guys sudah mancung kan hidungnya, udah gede kan? Tuh kan cantik,” ucap Kekeyi.

Lakukan filler hidung di klinik dr. Richard Lee

Melalui akun Instagram, diketahui Kekeyi melakukan filler hidung di klinik kecantikan Athena Surabaya milik dr. Richard Lee, yang terkenal membongkar produk-produk kosmetik dengan kandungan bahan kimia berbahaya. Dokter ini juga sempat viral karena perseteruannya dengan artis Kartika Putri. Klinik milik dr. Richard ini mengklaim filler yang digunakan di Athena menggunakan merek Eropa terbaik sehingga tak heran jika hasilnya terlihat bagus dan natural.

Harga filler hidung Kekeyi diperkirakan berkisar antara Rp5,5 juta hingga Rp6 juta. Meski membuat hidung bertambah mancung, ternyata filler hidung yang dilakukan Kekeyi bukanlah operasi plastik. Menurut Dokter Spesialis Bedah Plastik, Arif Rahmat Muharram, suntik filler tak bisa dikatakan sebagai operasi plastik karena suntik filler tidak memerlukan tindakan pembedahan.

Itulah penampilan terbaru Kekeyi dengan hidung mancung pasca menjalani filler hidung. Perubahan hidung Kekeyi memang membuat wajahnya terlihat lebih tirus dan cantik. Tak heran Kekeyi semakin percaya diri berfoto selfie dengan hidung barunya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *