Hazard Klaim Messi Adalah Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Berita Sepak Bola: Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa, selagi mengakui bahwa ia tidak menikmati perjumpaannya dengan sang mega bintang Barcelona di atas lapangan pada tahun 2018 lalu.

Sang penyerang asal Argentina itu, bersama dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah mendominasi olahraga ini selama lebih dari sedekade dengan memecahkan rekor yang tak terhitung lagi bersama klubnya,, selagi juga menjadi orang pertama yang mampu mengklaim lima trofi Ballon d’Or.

Messi dan Ronaldo selalu menjadi perbandingan yang setara bagi para penikmat sepak bola dunia, yang berdebat tanpa akhir mengenai siapa yang lebih hebat dari kedua mega bintang tersebut. Namun bagi Hazard, hanya ada satu orang yang pantas mengklaim titel tersebut, yakni Messi.

“Dua pemain terbaik sepanjang masa Anda bilang? Tidak, hanya ada satu pemain terbaik sepanjang masa: dia, Lionel Messi!” ucap sang playmaker andalan Chelsea itu kepada HLN.

“Dua pertandingan melawan Barcelona bukanlah kenangan terbaik saya selama tahun 2018. Saya bahagia bisa bermain melawan Barcelona dan Messi, namun saya tidak menampilkan yang saya harapkan. Saya kecewa dengan itu.

“Ketiga anak laki-laki saya menyaksikan laga kandang di Stamford Bridge. Yang tertua merupakan pengagum berat Messi, namun sebenarnya kami semua adalah pengagum Messi. Dia ingin menyaksikan Messi pada hari ini sebab Messi merupakan seorang pemain yang spesial.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *