Hasil Lazio vs Genoa Skor Akhir 4-1


Hasil Lazio vs Genoa, Liga Italia
Para pemain Lazio merayakan gol pertama ke gawang Genoa pada laga Liga Italia, Minggu malam

Berita Bola – Hasil Lazio vs Genoa pada laga Liga Italia di Stadio Olimpico Roma, Minggu (23/9) malam, ditutup dengan skor akhir 4-1.

Memulai laga secara meyakinkan, Lazio berhasil unggul 2-0 pada akhir babak pertama laga di kandang sendiri, Minggu malam, sebelum mencetak satu gol lagi pada awal babak kedua.

Jalannya Pertandingan Lazio vs Genoa

Laga di Roma ini diwarnai oleh gol cepat Felipe Caicedo. Dalam satu serangan, Sergej Milinkovic-Savic mengirim umpan lambung ke depan gawang. Caicedo membanting tubuhnya ke depan untuk menanduk bola dan GOL! 1-0! Padahal pertandingan baru memasuki menit ketujuh.

Gol Ciro Immobile! Lazio vs Genoa 2-0!

Sekitar 15 menit kemudian Ciro Immobile yang masih belum stabil performanya, mendapat satu gol yang akan meningkatkan kepercayaan diri. Gol ini berawal dari cerobohnya pemain Genoa sehingga bola di bawah penguasaannya berhasil dicuri dan oleh Marco Parolo dengan cepat dikirimkan ke depan, ke arah lari Immobile. Ia mengincar tiang jauh dengan kaki kirinya dan GOL! 2-0!

Gol Balasan Genoa!

Babak kedua baru dimulai 1 menit ketika tim tamu melakukan serangan ke bagian belakang lapangan Lazio. Satu serangan berhasil diblok tapi bola jatuh ke depan Krzysztof Piatek dan dengan cepat ia merobek gawang Thomas Strakosha. GOL! 2-1!

Tapi hal itu dibalas oleh Sergej Milinkovic-Savic kurang dari 10 menit kemudian. Dalam satu serangan dari sayap kiri, Senad Lulic mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti. Terlihat tidak berbahaya, tapi pemain incaran Manchester United itu kemudian melompat paling cepat untuk menanduk bola ke arah gawang dan GOL! 3-1!

Detik-detik terakhir laga Immobile menambahkan satu gol lagi ke gawang lawan.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Lazio vs Genoa ditutup dengan skor akhir 4-1.

Susunan Pemain Lazio vs Genoa

Lazio : Strakosha; Wallace, Acerbi, Caceres; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Caicedo, Immobile.

Genoa : Marchetti; Biraschi, Spolli, Zukanovic; Gunter, Romulo, Bessa, Hiljemark, Criscito; Medeiros, Piatek.

Advertisement

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *