Hasil Frosinone vs Juventus Skor Akhir 0-2


Cristiano Ronaldo ,mencetak gol pertama dalam laga antara Frosinone vs Juventus yang ditutup dengan skor akhir 0-2.
Cristiano Ronaldo ,mencetak gol pertama dalam laga antara Frosinone vs Juventus yang ditutup dengan skor akhir 0-2.

Wikimedan – Juventus berhasil mengalahkan Frosinone di kandangnya sendiri dalam laga lanjutan Liga Italia pada hari Senin (24/9), skor akhir 0-2.

Bianconeri ingin mempertahankan rekor 100 persen mereka, tetapi ada juga beberapa elemen lain yang memotivasi pemain tertentu di Stadio Benito Stirpe.

Cristiano Ronaldo dibuat putus asa oleh Frosinone untuk melepaskan amarah dan frustrasi setelah kartu merah kontroversialnya melawan Valencia, sementara Paulo Dybala ingin membungkam para kritikus.

Babak Pertama Frosinone vs Juventus

Pelaung emas bagi Juventus di menit ke-8! Cuadrado mengirimkan crossing ke dalam kotak penalti, bola disambut dengan sundulan Mandzukic yang diarahkan ke Ronaldo. Tembakan Ronaldo membuat bola menerobos di antara kaki kiper Frosinone dan mengarah ke gawang, namun Capuano berhasil menyapu bola sebelum melewati garis gawang!

Di menit ke-20 Kiper Frosinone, Sportiello melakukan penyelamatan brilian! Ronaldo mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan, bola mengarah on target ke tiang dekat, namun kiper Frosinone ini berhasil meraih bola mengamankan gawangnya!

Kartu kuning pertama di laga ini diterima Rodrigo Bentancur usai menjegal Perica dari belakang di menit 27. Tak lama kemudian giliran Perica yang mendapatkan kartu kuning karena mengangkat kaki terlalu tinggi dekat wajah Chiellini.

Peluang Juventus di menit 31! Mandzukic menyambut tendangan bebas Pjanic dengan sundulan dan bola mengarah ke tengah kotak penalti Frosinone, Rugani menyambutnya dengan tendangan akrobatik overhead kick, sayang bola melambung tipis!

Hingga babak pertama berakhir, aksi heroik lini pertahanan Frosinone membuat para pemain Juventus frustasi, babak pertama ditutup dengan skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua Juventus langsung ngebut! Bentancur, Dybala dan Ronaldo langung mengancam gawang Frosinone, namun Sportiello masih mampu menjaga keperawanan gawangnya!

Lorenzo Cristeg masuk menggantikan Maiello di menit 50 karena tampaknya Maiello cedera. Tak lama kemudian Allegri menarik keluar Bentancur dan Federico Bernadeschi masuk menggantikan posisinya.

Kartu kuning kapten Frosinone Cristian Molinaro di menit 62. Tak lama kemudian kembali peluang bagi juventus, Ronaldo mengirimkan bola dengan backheel kepada Sandro yang menyambutnya dengan tendanan on target! Sportiello lagi-lagi bermain baik menyelamatkan gawangnya!

Frosinone kini lebih banyak bertahan dan menumpuk pemain mereka di area pertahanan. Joao Cancelo dan Ciano masuk menggantikan Cuadrdo dan Campbell.

Juventus memang mendominasi penguasaan bola, namun mereka masih kesulitan menembus pertahanan solid Frosinone dan ketangguhan kiper Sportiello. Di menit 79 kiper Frosinone tersebut mendapatkan kartu kuning karena mengulur waktu.

Gol Ronaldo, Juventus Unggul 0-1

Ronaldo akhirnya memcah kebuntuan dan mengantarkan Juvenstua unggul 0-1 di menit 81. Tembakan pjanic berhasil diblok oleh bek Frosinone, bola rebound mengarah ke Ronaldo yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang Sportiello! Skor 0-1 Juve memimpin.

Meski sudah unggul 1-0, Juventus tak mengendurkan serangan mereka.

Gol Bernardeschi, Forsinone vs Juventus 0-2

Federico Bernardeschi berhasil menggandakan keunggulan Juventus menjadi 0-2 melalui golnya di masa injury time menit 90+4. Ronaldo dari area pertahanan Juventus merengsek ke depan dan mengirimkan bola kepada Pjanic. Sang gelandang tengah ini meneruskan bola kepada Bernardeschi yang kemudian berhasil menjebol gawang Frosinone!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Frosinone vs Juventus ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain Frosinone vs Juventus

Frosinone: Sportiello; Goldaniga, Salamon, Capuano; Zampano, Chibsah, Maiello, Hallfredsson, Molinaro; Campbell, Perica

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Bentancur; Dybala; Mandzukic, Ronaldo

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *