Harga NEM (XEM) Turun 6% setelah Hampir Bangkrut

Daftar Indodax

Dilansir dari Chepicap, dalam upaya untuk tetap transparan, Yayasan NEM baru-baru ini mengumumkan perombakan rencana mereka karena “penurunan dahsyat” nilai tukar NEM (XEM).
Sayangnya, upaya transparansi ini tidak memberikan manfaat apa pun terhadap harga XEM, sehingga turun 6% ke harga US$ 0,044, sejak pengumuman itu tersebar luas. “Penurunan dahsyat” yang disebutkan oleh yayasan NEM lebih eksplisit adalah kemerosotan 97% dari rekor tertinggi harga XEM sebesar US$ 2,03 pada Januari 2018.
Untuk menjunjung tinggi janji transparansina, yayasan NEM mengungkapkan kekhasan kegagalan mereka, yaitu kurangnya akuntabilitas.
Yayasan NEM menulis, “Kami melihat sangat sedikit pertanggungjawaban untuk dana dan ROI yang dipertanyakan, yang mengarah ke tingkat pembakaran 9 juta XEM per bulan. Dalam hal menjalankan organisasi yang efektif, struktur yang ada saat ini gagal. Mungkin itu tidak tampak seperti masalah besar ketika harga XEM tinggi, tetapi itu masalah yang sangat besar karena kami berusaha untuk mempertahankan organisasi yang layak di masa lemahnya kripto ini.”
Berita pengumaman Yayasan NEM itu ditanggapi beragam oleh komunitas kripto, beberapa di antaranya mengapresiasi adanya transparansi. Beberapa lainnya menunjukkan kekecewaannya. Jadi, ini bukan akhir untuk NEM, yang telah menyusun rencana baru ke depan.
Sumber: chepicap.com
Like this:Like Loading…

Related

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *