Harapan Arsenal Rekrut Alexis Kandas

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Harapan Arsenal untuk merekrut Alexis Claude-Maurice dari Lorient kandas setelah sang striker mengonfirmasi bahwa dirinya lebih ingin bergabung dengan Borussia Monchengladbach.

Dua tawaran Arsenal sebelumnya telah ditolak oleh penyerang berusia 21 tahun itu. Meski begitu, The Gunners masih tetap kukuh untuk bisa memboyongnya ke Emirates Stadium dengan banderol sekitar 20 juta Euro.

Bahkan laporan yang beredar pada awal bulan ini menyebutkan bahwa sang striker telah menyetujui kesepakatan personal dengan The Gunners dan siap untuk hijrah ke London pada musim panas ini.

Namun, semua spekulasi itu dibantah langsung oleh sang pemain karena Claude-Maurice menyebutkan bahwa dirinya lebih ingin bermain untuk Gladbach.

“Saya ingin bergabung dengan Gladbach,” ujar Claude-Maurice mengonfirmasi.

“Mereka adalah klub yang fokus dalam pembinaan pemain muda. Itu adalah struktur yang bagus dan mereka juga bermain di Liga Europa.”

“Saya suka proyek milik mereka dan itu cocok untuk saya,” terang Claude-Maurice.

Kabar tersebut jelas merupakan pukulan telak bagi pelatih Unai Emery, yang sampai saat ini belum membeli satu pemain pun di jendela transfer kali ini.

Sepeninggal Danny Welbeck yang kontraknya habis pada bulan ini, Emery berencana untuk memperkuat lini serangnya.

Sayangnya, keinginan Emery untuk memperkuat skuatnya terkendala urusan dana karena pelatih asal Spanyol tersebut hanya dibekali uang sebesar 45 juta Poundsterling usai Arsenal gagal lolos ke Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Artikel Tag: Arsenal, Alexis Claude-Maurice, Borussia Monchengladbach

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *