Hanya Mampu Main Imbang, Legenda Madrid Kritik Keras Gareth Bale

Berita Liga Spanyol: Usai hanya bermain imbang 2-2 kontra Villarreal, legenda Real Madrid, Pedrag Mijatovic memberi kritik keras kepada penyerang andalan El Real, Gareth Bale.

Sebuah hasil kurang memuaskan harus diterima Real Madrid kala menjalani laga tunda La Liga pekan ke-17, Jumat (4/1) dini hari WIB tadi. Melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, skuad asuhan Santiago Solari tersebut harus puas hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Lebih buruknya lagi, Real Madrid juga harus kehilangan pemain andalannya, Gareth Bale dalam beberapa laga ke depan usai dirinya menderita cedera betis di laga tersebut dan harus digantikan oleh Isco di pertengahan laga.

Alih-alih mendapat dukungan, kritik keras justru harus diterima kapten tim nasional Wales tersebut usai laga. Legenda Real Madrid, Pedrag Mijatovic secara terbuka mengungkapkan kekesalannya terhadap Bale.

Mijatovic menyatakan bila Bale tak memiliki jiwa kepemimpinan seperti layaknya eks pemain El Real, Cristiano Ronaldo. Ia juga risau dengan kondisi fisik Bale yang rentan sekali terhadap cedera.

“Ini benar-benar hal memalukan untuk Bale,” ungkap Mijatovic seperti dikutip Soccerway.

“Saya menyukai dirinya, tetapi dia sama sekali tidak bisa menjadi pemimpin tim sebesar Real Madrid setelah kepergian Cristiano. Dan ini jelas mengkhawatirkan dikarenakan dia sering mencederai dirinya sendiri,” tutupnya.

Hasil imbang ini membuat posisi Real Madrid tertahan di tempat keempat dengan perolehan 30 poin. Sementara itu Villarreal naik satu peringkat ke posisi 17 klasemen sementara, alias hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Artikel Tag: pedrag mijatovic, Real Madrid, Villarreal


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply