Hanya Jadi Pelapis Icardi, Lautaro Martinez Tetap Bahagia

Berita Liga Italia: Bintang muda Inter Milan, Lautaro Martinez menyatakan dirinya tak berkecil hati hanya menjadi pelapis bomber sekaligus kapten Mauro Icardi di sepanjang musim ini. Ya, hal tersebut dinyatakan Martinez baru-baru ini mengingat dirinya baru tampil sebanyak empat kali saja sebagai starter sejauh musim ini berjalan.

Jumlah tersebut terbilang cukup minim mengingat usianya yang muda, 21 tahun, usia ideal di saat seorang pemain membutuhkan jam terbang lebih tinggi. Meski demikian, Martinez yang baru diboyong Inter Milan dari klub Argentina, Racing Club awal musim ini menyatakan dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut dan menikmati momen demi momen di musim pertamanya berseragam I Nerrazurri.

“Cita-cita saya adalah untuk bermain lebih banyak dan memenangkan tempat di tim utama,” ungkap Martinez seperti dikutip Football-Italia.

“Setiap hari kami berlatih untuk terus meningkat dan menunjukkan kepada pelatih bahwa kami siap untuk tugas tersebut.”

“Saya memang belum sering bermain, tapi saya pikir saya sudah tampil dengan baik kapan pun kesempatan yang saya miliki. Saya melakukannya dengan bahagia, para fans mencintai saya, dan saya ingin terus bermain dengan baik,” pungkasnya.

Meski baru tampil empat kali sebagai starter dan delapan kali turun sebagai pemain pengganti untuk Inter Milan di Serie A musim ini, penampilan Martinez terbilang cukup impresif dengan torehan tiga gol dan juga satu assist.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Lautaro Martinez


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *