Hampir Terpotong Seluruhnya, Kelamin Maskuri Mustahil Disambung

Wikimedan – Alat kelamin Maskuri, 36, pria asal Brebes yang nekad memotong kemaluannya sendiri dinyatakan tidak bisa disambung lagi. Hal itu, dikarenakan bagian yang terpotong ukurannya terlalu panjang.

“Ya, tidak bisa disambung. Karena memang hampir terpotong semua kan itu,” jelas Kasatreskrim Polres Brebes AKP Arwansah saat dihubungi, Sabtu (24/11).

Hal disampaikan AKP Arwansah berdasarkan keterangan dokter. Di satu sisi, potongan kelamin Maskuri sendiri hingga saat ini, lanjut Arwansah, belum bisa diketemukan.

Walaupun menurut keterangan saksi dari pihak keluarga, sebagian kemaluan itu dikubur di sekitaran pekarangan rumah. “Tapi keluarga tak terlalu mempermasalahkan hal itu,” imbuhnya. Ia berujar, mereka hanya berharap agar kondisi Maskuri membaik terlebih dahulu. “Tadi infonya sudah cukup stabil,” sambungnya.

Mengenai kondisi kejiwaan Maskuri yang diduga mengalami gangguan, nantinya akan dilakukan pemeriksaan oleh yang berkapasitas. Meski, sekali lagi keluarga Maskuri juga tidak mau terlalu menyoal akan hal ini, kata Arwansah.

“Ya karena yang melakukan dia (Maskuri) sendiri. Keluarga tidak merasa dirugikan. Sehingga tidak ada indikasi mengarah ke pidana juga,” tandasnya.

Seperti diberitakan, seorang pria asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, bernama Maskuri nekad memotong alat kelaminnya sendiri, Rabu (21/11). Tak hanya kemaluannya, tiga jari dari tangan kirinya pun ia potong dengan sebuah benda tajam saat berada di dalam kamar mandi rumahnya.

Dugaan sementara, Maskuri mengidap gangguan kejiwaan. Sementara menurut keterangan dari pihak keluarga, yang bersangkutan sempat mendengar bisikan ghoib sesaat sebelum melakukan aksi nekadnya. Dimana kemudian ini dibenarkan oleh Maskuri saat ditanya pihak kepolisian.

(gul/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *