Hadiah Performa Fantastis, AC Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez

Daftar Indodax

Hadiah Performa Fantastis, AC Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez – AC Milan tampaknya tak ragu akan masa depan Theo Hernandez dan mereka dikabarkan siap menghadiahkan kenaikan gaji atas performa fantastisnya.

Il Corriere dello Sport menjelaskan bahwa akhir musim nanti manajemen Rossoneri kemungkinan akan menggelar negosiasi dengan agen Hernandez untuk membahas pembaharuan kontraknya, yang termasuk perihal kenaikan gaji bersama klub Serie A tersebut.

Kerjasama antara pemain asal Prancis dan Milan saat ini akan berlaku hingga Juni 2024 dan hanya bernilai 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per musim. Ia telah bersedia dipotong gajinya agar bisa memulai petualangan baru dibandingkan dengan yang ia terima saat masih membela Real Madrid.

Paolo Maldini merupakan sosok penting dalam keberhasilan raksasa Serie A tersebut memboyong sag pemain ke Italia mengingat direktur teknis tersebut terbang langsung ke Ibiza untuk menemui dan meyakinkannya agar bersedia hijrah ke Rossoneri. Ada hubungan yang sangat baik antara keduanya dan hal tersebut tentu diperhitungkan dalam negosiasi pembaharuan kontraknya nanti.

Hernandez sendiri dikagumi oleh klub-klub asing, namun Milan bertekad mengikatnya dalam jangka panjang dan lolos ke Liga Champions kemungkinan akan menjadi faktor penting bagi mereka untuk mencapai kesepakatan dengan bek kiri 23 tahun tersebut. Mengingat performa impresifnya bersama klub selama ini, termasuk saat menjadi Man of the Match dalam kemenangan fantastis atas Torino Kamis (13/5) dini hari kemarin, kenaikan gaji tampaknya menjadi harga yang layak.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *