Hadapi Shakhtar, Ashley Young Hanya Ingin Lihat Inter Raih Kemenangan

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, memastikan bahwa timnya telah melakukan persiapan yang maksimal untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa. Young juga menegaskan bahwa dirinya dan tim hanya menargetkan kemenangan di laga tersebut.

Pada lanjutan pertandingan babak semifinal Liga Europa, Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Dusseldorf Arena, Selasa (18/8) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Young memastikan bahwa Inter telah melalukan persiapan yang maksimal kendati hanya memiliki waktu sepekan untuk melakukan hal tersebut. Bukan hanya itu, Young juga menegaskan bahwa skuad Nerazzurri hanya menargetkan kemenangan di laga tersebut.

“Kami telah melakukan analisis pertandingan Shakhtar di laga sebelumnya. Kendati tak memiliki pemain bintang, akan tetapi kami harus fokus pada diri sendiri dan menampilkan performa terbaik serta memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh tim,” ujar Young kepada Inter TV.

“Usai beberapa bulan lamanya, kami kembali bermain sebanyak tiga hari sekali. Namun untuk menghadapi laga semifinal, kami merasa aneh lantaran hanya memiliki waktu sekitar satu pekan saja. Kendati demikian, hal itu berarti kami harus lebih teliti lagi dalam setiap detail.”

“Beberapa tim terbaik telah mencapai babak empat besar dan kami harus berjuang di atas lapangan pada laga selanjutnya dengan satu tujuan: mengalahkan Shakhtar. Kami sudah siap!” pungkasnya.

Andai Inter mampu menyingkirkan Shakhtar, maka mereka sudah ditunggu Sevilla di babak final setelah sebelumnya berhasil menumbangkan Manchester United pada dini hari tadi.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Shakhtar Donetsk, Liga Europa

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *