Hadapi PS Tira, Pelatih PSM: Kami Kantongi Kelemahan Lawan





Wikimedan – PSM Makassar mengaku sudah mengantongi kelemahan PS TNI Rakyat (Tira). PSM akan menghadapi tuan rumah PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (19/9) malam WIB.



Robert Rene Alberts, pelatih PSM mengatakan, PS Tira memang menunjukkan performa apik lantaran dalam laga sebelumnya mampu menang di kandang Persebaya. Namun, hal itu tak membuat timnya gentar.




“Kami sudah lihat kekuatan mereka dan kami sudah lihat area yang bisa dieksplorasi di pertahanan PS Tira,” beber Robert Alberts.



Meski sudah mengantongi titik lemah dari PS Tira, namun semua itu nantinya tergantung dari apa yang terjadi pada Rabu (19/9) malam WIB. Dia ingin anak-anak asuhannya mampu meraih poin penuh.





Terkait banyak pemain yang absen lantaran cedera dan akumulasi kartu, Robert Alberts mengatakan tak terlalu masalah. Dia sudah menyiapkan penggantinya. “Saya positif, kami akan melakukan kerja yang baik,” katanya.



Robert Alberts hanya sedikit mengeluhkan dengan tidak bisanya tim berlatih di stadion yang akan digunakan pada pertandingan nanti. Meski sempat ditawari pada pagi hari, tapi menurutnya tim tamu bebas memilih waktunya.



“Kami ditawari latihan pagi. Tapi sesuai regulasi, tim tamu punya hak memilih waktu latihan di stadion, jadi saya bingung,” pungkas Robert Alberts.



(dho/JPC)


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *