Hadapi Liverpool, Atletico Madrid Tanpa Morata dan Trippier

Berita Liga Champions: Atletico Madrid tanpa Kieran Trippier dan Alvaro Morata ketika Liverpool datang ke tempat mereka memenangkan Liga Champions 2019, akhir bulan ini.

Atletico menghadapi ujian berat ketika melawan Liverpool, dan tantangan mereka menjadi semakin sulit selama beberapa hari terakhir.

Ketidakhadiran Morata menjadi pukulan besar bagi Atletico dan dorongan besar bagi Liverpool, karena ia adalah pencetak gol terbanyak klub asal Madrid musim ini.

Striker tersebut, sejauh ini telah mencetak sepuluh gol pada musim 2019/20, yang berarti ia adalah satu-satunya pemain Atletico yang mencapai angka ganda dalam daftar pencetak gol.

Pencetak gol terbanyak berikutnya adalah Angel Correa, sementara perekrutan senilai 113 juta poundsterling yakni Joao Felix hanya mencetak empat gol di semua kompetisi.

Atletico juga tanpa Trippier ketika melawan tim asuhan Jurgen Klopp. Trippier absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera pangkal paha dan klub mengkonfirmasi pada awal pekan ini, bahwa ia telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Pernyataan klub asal Spanyol tersebut, berbunyi: “Kieran Trippier pada hari Selasa menjalani operasi untuk memulihkan cedera yang dideritanya dalam beberapa pekan terakhir. Bek kanan kami merasa sakit dan sudah mengikuti perawatan rutin.

“Karena ketidaknyamanan yang ia rasakan tidak sepenuhnya hilang, tim medis klub memutuskan untuk melakukan operasi pada pemain.

“Operasi berjalan tanpa komplikasi dan Trippier sekarang akan memulai proses pemulihan yang melibatkan fisioterapi.”

Artikel Tag: liga champions 2020, Liverpool, Alvaro Morata

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *