Haaland Disarankan untuk Jangan Terima Tawaran Madrid Dulu

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk meminang Erling Haaland. Salah satunya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, mantan bintang Liverpool, Steve McManaman menyarankan Haaland untuk tidak ke Madrid dulu. Saat ini, Haaland memang sedang menjadi buah bibir. Pemain asal Norwegia itu tampil sangat cemerlang di musim perdananya bersama Dortmund. Tak mengherankan banyak klub yang tertarik terhadapnya salah satunya adalah Madrid.

“Haaland terlalu cepat jika ingin meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Apalagi dia terlihat bahagia dan terpenting adalah dia menjadi pemain utama dan mencetak gol,” ungkap McManaman, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Dia seharusnya pindah ketika dia sudah semakin berpengalaman setelah bermain sebanyak 200 pertandingan atau lebih untuk Dortmund dan bermain di Liga Champions sebanyak 20 atau 30 pertandingan dan jangan pindah kapal dan langsung loncat ke Madrid,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut, 

McManaman meminta kepada Haaland untuk belajar banyak dari kesalahan yang dilakukan oleh penyerang asal Serbia, Luka Jovic. Meski tampil gemilang bersama Eintrahct Frankfurt, itu tidak membuatnya dengan mudah menembus tim utama di Madrid.

“Anda bisa melihat apa yang terjadi dengan Luka Jovic pada musim ini. Dia sulit menendang bola untuk Real Madrid setelah bermain sangat luar biasa pada musim lalu di Jerman,” lanjut pria yang pernah memperkuat Madrid itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Erling Haaland, Borussia Dortmund, Bursa Transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *