H Darma Wijaya Hadiri Silaturahmi Malam Keakraban Wartawan Sergai

SERGAI(Sumut),Wikimedan | Keharmonisan hubungan kemitraan Pers bersama Pemerintah Sergai wujud kemitraan dalam membangun informasi sangat tampak dan nyata dari apresiasi Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dalam malam Ke araban Silaturrahmi HBH bersama pers Unit Pemkab Sergai.Jum’at (14/6) sekira pukul 20.00 Wib, yang berlangsung di kediaman Darmawan. ST. koordinator Wartawan Pemkab Sergai, Dusun III Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah (Sergai), Sumatera Utara.

H.Darma Wijaya didampingi Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sergai Ikhsan AP,M.Si hadir berkumpul bersama puluhan wartawan media elektronik, cetak dan online dalam temu ramah silaturahmi kebersamaan berlandaskan kemitraan dalam peran serta membangun Kabupaten Sergai.

Ketua Koordinator unit Pemkab Sergai, Darmawan mewakili seluruh pers yang hadir menghaturkan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Sergai atas berlangsungnya kegiatan silaturahmi sesama insan pers dengan Pemerintah Sergai dalam hal ini di hadiri langsung oleh orang nomor dua di Pemkab Sergai.

Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal berharap hubungan silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

“Mari secara bersama kita membangun daerah ini (Sergai) lebih baik lagi kedepan nya, tentunya kerjasama yang baik sebab selama ini sudah terjalin hubungan emosional antara pemerintahan dengan semua rekan wartawan dan hal ini sangat diharapkan dapat dipupuk dan terus ditingkatkan” ujar Akmal.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya mengatakan menyambut baik kegiatan silaturahmi Pers bersama Pemkab Sergai.

“Saya sangat senang dengan kesederhanaan ini sudah cukup namun menyentuh. Ini lebih baik ketimbang diselenggarakan ditempat mewah, tapi tidak dapat menyentuh hati sesama” ujar Darma bersimpati dengan suasana keakraban yang berlangsung sederhana.

Lanjut Darma, dalam mendongkrak perekonomian sangat dibutuhkan buah fikir berupa masukan saran pendapat dalam peluang kerja dari pekerja menjadi pengusaha.

“Kita dapat merubah pola fikir yang selama ini menjadi pekerja, maka kedepan harus bisa menjadi pengusaha dan membuka peluang kerja bagi orang lain”.ujar Wabup dalam arahannya.

Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi, Ketua BM3 Sergai Yunasril,SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn (istri), Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari, Kordinator unit Polres Sergai Fujianto,Sektaris KONI Sergai Sakaroni dan puluhan wartawan. (AfGans)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *