Guntur Ariyadi, Pemain Ketujuh Yang Dipertahankan MU

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Secara bertahap, Madura United terus memberikan perpanjangan terhadap beberapa pemain yang musim lalu dinilai tampil cukup baik bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Terbaru, wing back Guntur Ariyadi diberikan manajemen perpanjangan kontrak untuk musim depan. Kemampuannya yang bisa bermain di beberapa posisi jadi salah satu alasan utama manajemen Madura United mempertahankan Guntur Aryadi.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut, berdasarkan hasil evaluasi atas penampilan para pemain pada Liga 1 Indonesia 2018, Guntur Ariyadi dinilai manajemen sebagai salah satu pemain yang pantas mendapat perpanjangan kontrak.

“Dia adalah pemain yang dibutuhkan Madura United. Kemampuan bermain di beberapa posisi, sangat penting buat tim,” kata Haruna Soemitro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dengan diperpanjangnya kontrak Guntur Ariyadi ini, total sudah ada tujuh nama pemain lama yang dipastikan akan tetap bertahan di klub asal Pulau Garam itu di musim depan.

Para pemain itu gelandang asing, Zah Rahan Krangar, penyerang naturalisasi Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, dan dua pemain muda asal Tulehu, Rifad Marasabessy serta Irsan Lestaluhu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu manajemen Madura United sudah mengeluarkan pernyataan yang menyebut hanya akan ada sekitar 12 pemain Liga 1 2018 yang akan tetap dipertahankan untuk musim depan. Dengan sudah adanya tujuh pemain yang dikontrak, artinya hanya tersisa lima pemain lama lagi yang kemungkinan mengikuti langkah Guntur Ariyadi.

Tidak saja mulai memberi kepastian terhadap beberapa pemain pilarnya di musim lalu. Madura United juga sudah bergerak dengan mendatangkan gelandang asing, Dane Milovanovic untuk bisa mengawal lini tengah Laskar Sape Kerrab pada musim baru nanti.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Berita Transfer


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *