Gunduli PSM 3-0, Peringkat Persebaya Langsung Melonjak






Wikimedan – Kemenangan 3-0 atas PSM Makassar, Sabtu (10/11) malam berdampak signifikan bagi Persebaya Surabaya. Green Force-julukan Persebaya-pun langsung naik ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2018. Sedangkan PSM belum tergoyahkan di puncak klasemen.





Green Force memang sempat terlempar dari posisi 10 besar menyusul kemenangan sejumlah tim di papan bawah dan papan tengh. Namun, Persebaya berhasil kembali ke peringkat kesembilan selepas mengalahkan PSM 3-0.





Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tersebut, ketiga gol Persebaya dicetak Ferinando Pahabol, David da Silva, dan Fandry Imbiri. Saat ini Persebaya telah mengumpulkan 41 poin dari 30 pertandingan.





“Saya bersyukur karena kami diberikan kemenangan di pertandingan yang krusial. Sebab dengan kemenangan ini kami insyaAllah aman di Liga 1,” terang pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman seusai pertandingan.





Sementara itu, kekalahan dari Persebaya tak berdampak kepada posisi PSM di klasemen sementara. Anak asuh Robert Rene Alberts itu masih berada di puncak klasemen dengan 53 poin. PSM masih terpaut empat angka dari Persija Jakarta dan Persib Bandung.





(saf/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/10/11/2018/gunduli-psm-3-0-peringkat-persebaya-langsung-melonjak

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *